Wizarding World Digital Meluncurkan Deck the Great Hall Digital Experience

Wizarding World Digital Meluncurkan Deck the Great Hall Digital Experience

Dunia Sihir Digital telah membuka gerbang Aula Besar untuk penggemar di negara tertentu. Hiasi Aula Besar adalah pengalaman digital baru yang memungkinkan kita meninggalkan pesan untuk orang yang kita cintai dengan menyalakan lilin apung. Idenya adalah bahwa ketika pesan semakin banyak, aula magis akan menjadi lebih terang dan lebih cerah. Begitu, dapatkan dekorasi agar aula bisa berkilau dan bersinar tepat pada waktunya untuk pesta Natal di Hogwarts.

Bagaimana itu bekerja

Saat Anda mengunjungi situs Deck the Great Hall, Anda akan ditanyai nama, usia, dan negara Anda. Setelah ini, gerbang Aula Besar terbuka dan Anda sudah masuk! Anda dapat memilih untuk menghias pohon Natal dengan warna rumah Anda dengan melayang umbi dan perada atau meninggalkan pesan untuk orang yang dicintai dengan memanggil lilin mengambang. Pesan-pesan tersebut diberi nomor sehingga penerima dapat dengan mudah menemukannya. Anda juga dapat mencari pesan yang ditinggalkan orang lain untuk Anda atau menelusuri dengan bebas di antara pesan penggemar lain.

Artis rekaman Liam Payne meluncurkan pengalaman dengan meninggalkan pesan pertama. Sebagai Gryffindor yang mengaku bangga, dia berbicara tentang kehormatan sebagai berikut:

Saya selalu menyukai ‘Harry Potter’ dan kami selalu memastikan kami menemukan waktu untuk menonton setiap film setiap Natal. Setiap kali saya melihat lilin mengambang itu memenuhi Aula Besar, itu membuat saya berharap dapat melakukannya di rumah saya, jadi saya sangat senang mendengar bahwa saya dapat mengirimkannya secara virtual. Saya pikir salah satu bagian terpenting dari Natal adalah mengirimkan cinta kepada orang-orang yang paling Anda sayangi dan Deck The Great Hall adalah cara terbaik untuk melakukan ini. Saya berharap banyak penggemar bergabung dan saya tidak sabar untuk membaca pesan semua orang!

Tidak hanya itu, tetapi Payne mengisyaratkan bahwa dia telah meninggalkan petunjuk yang mengarah pada pesan bernomor bahwa dia telah meninggalkan penggemarnya. Lihat klipnya di bawah, di mana dia mencoba pengalaman dengan bintang TikTok Abby Roberts.

READ  Bigg Boss Tamil 4: Netizen Mengerjai Jithan Ramesh Atas Kontribusinya Pada Pertunjukan!

Mungkin akan ada lebih banyak lilin selebriti yang akan datang di minggu-minggu menjelang liburan, jadi teruslah mencari lilin. Kumpulkan teman-teman Ravenclaw Anda yang pandai memecahkan teka-teki dan memecahkan petunjuk. Mungkin meninggalkan mereka pesan pribadi yang indah untuk memadukan mereka dan memasukkan mereka ke dalam pekerjaan detektif? Atau, mungkin mengirimkan gambar pohon yang didekorasi dengan umbi biru mungkin merupakan cara yang baik untuk meyakinkan mereka. Semuanya mungkin di Aula Besar Hogwarts yang ajaib mulai sekarang.

Ingin lebih banyak posting seperti ini? MuggleNet 99% dijalankan secara sukarela, dan kami membutuhkan bantuan Anda. Dengan janji bulanan $ 1, Anda dapat berinteraksi dengan pembuat, menyarankan ide untuk posting di masa mendatang, dan mengikuti hadiah eksklusif!
Dukung kami di Patreon

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut