Seorang wanita melahirkan kemudian meninggal karena COVID-19 tanpa menggendong bayi laki-laki yang baru lahir

Seorang wanita melahirkan kemudian meninggal karena COVID-19 tanpa menggendong bayi laki-laki yang baru lahir

Seorang wanita Detroit meninggal karena COVID-19 setelah melahirkan putranya tanpa pernah bisa menggendong bayinya yang baru lahir.

Erika Becerra jatuh sakit karena virus korona ketika dia hamil 8 bulan, meskipun mengikuti “setiap aturan dalam buku” tentang keamanan COVID-19, saudara laki-lakinya Michael Avilez mengatakan kepada Anderson Cooper dari CNN pada hari Selasa.

Beccera awalnya dirawat di rumah sakit pada November setelah mengalami kesulitan bernapas. Setelah beberapa hari tanpa tanda-tanda kesembuhan, dokter memutuskan untuk menginduksi persalinannya. Beccera melahirkan bayi yang sehat, namun segera dibawa pergi untuk diintubasi.

Dia meninggal tiga minggu kemudian pada tanggal 3 Desember, meninggalkan putranya yang baru lahir, seorang putri kecil dan suaminya.

“Tepat setelah dia melahirkan putranya, mereka memasukkannya ke dalam selang karena tubuhnya tidak lagi menahan oksigen dan setelah itu dia tidak dapat bertemu dengan bayinya yang baru lahir,” kata Avilez.

Avilez mengatakan dia berharap kematian saudara perempuannya akan membantu orang menangani pandemi dengan serius.

“Ada banyak orang yang tidak mengerti apa yang sedang terjadi,” kata Avilez kepada Cooper. “Mereka semua mengira itu lelucon sampai itu terjadi pada mereka atau salah satu anggota keluarga mereka.”

Keluarga memiliki menyiapkan GoFundMe akun untuk membantu membayar pemakaman Beccera.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut