Hall of Famer NBA Reggie Miller Bergabung dengan Dewan Bersepeda AS

Hall of Famer NBA Reggie Miller Bergabung dengan Dewan Bersepeda AS

Suka CyclingTips? Berlangganan buletin kami untuk konten, penawaran & acara eksklusif.

Reggie Miller, peraih medali emas tahun 1996 di bidang bola basket dan penerima penghargaan Naismith Memorial Basketball Hall of Fame tahun 2012, terpilih sebagai anggota Dewan Direktur Bersepeda AS pada Selasa pagi.

Miller bergabung dengan anggota dewan baru, Lucia Deng, pendukung dunia bersepeda New York, Ed Ewing, salah satu pendiri Major Taylor Project, dan Brendan Quirk, CEO Allied Cycle Works. Anggota dewan baru dipilih sebagai bagian dari restrukturisasi yang lebih luas di USA Cycling.

Anggota baru bergabung dengan ketua Bob Stapleton sebagai bagian dari 12 anggota dewan.

Pengalaman Miller sebagai bintang di salah satu dari empat olahraga utama Amerika dan wawasan sebagai penyiar televisi nasional akan memberikan dorongan tambahan untuk USA Cycling dan membuatnya menjadi anggota baru dewan USAC dengan profil tertinggi.

Seorang pengendara sepeda gunung yang rajin, Miller terlihat bergaul dengan orang-orang seperti Kate Courtney dan lainnya di kancah sepeda gunung SoCal ketika dia tidak meliput pertandingan NBA untuk TNT. Dia bahkan telah mengincar untuk berkompetisi dalam perlombaan sepeda gunung Breck Epic selama seminggu di Colorado sebelum acara dibatalkan karena pandemi virus corona.

“Kami merasa terhormat memiliki Lucia, Ed, Reggie, dan Brendan bergabung dengan USA Cycling Board untuk memandu kami dalam memperjuangkan olahraga bersepeda dan membangun organisasi untuk masa depan.” kata Rob DeMartini, CEO USA Cycling. “Lucia, Ed, Reggie, dan Brendan semuanya menghadirkan perspektif, pengalaman, dan hasrat unik untuk bersepeda, dan kami menyambut baik masukan serta bimbingan mereka dalam memperjuangkan bersepeda Amerika di setiap level.”

Bintang NBA lima kali ini juga merupakan suara berpengaruh dalam gerakan keadilan rasial saat ini baik secara nasional maupun dalam komunitas bersepeda. Miller menghabiskan banyak waktu dalam gelembung NBA yang meliputi game untuk TNT saat para pemain menavigasi, membuat suara mereka didengar dan menuntut perubahan.

READ  Striker Liverpool Rhian Brewster akan menyelesaikan transfer permanen sesuai klausul pembelian kembali yang dirinci

Miller bermitra dengan Castelli awal tahun ini dengan seragam “Say They Names”. Jersey tersebut menampilkan berbagai slogan dan frase gerakan keadilan rasial. Semua hasil yang diperoleh dari penjualan jersey disalurkan ke Equal Justice Initiative, sebuah organisasi nirlaba yang berkomitmen untuk mengakhiri penahanan massal dan hukuman berlebihan di Amerika Serikat dan menantang ketidakadilan rasial dan ekonomi dalam masyarakat Amerika.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut