“I Love Them All” – Batas waktu

Pada Minggu malam, Ellen Degeneres menangkan piala Daytime Talk Show 2020 di E! Penghargaan pilihan orang. Setelah menerima penghargaan tersebut, pembawa acara bincang-bincang memastikan untuk berterima kasih kepada stafnya yang “luar biasa”. Penghargaan ini datang setelah acaranya dirusak karena lingkungan kerja yang beracun yang menyebabkan banyak orang mengangkat alis.

DeGeneres muncul secara langsung di atas panggung untuk menerima penghargaannya pada upacara hibrida. “Terima kasih. Dari lubuk hatiku yang dalam, aku berterima kasih, ”katanya. “Saya tidak hanya menerima penghargaan ini untuk diri saya sendiri tetapi atas nama kru dan staf saya yang luar biasa yang memungkinkan pertunjukan mereka muncul setiap hari, memberikan 100 persen dari diri mereka sendiri, 100 persen dari waktu. Itu 250 orang, kali 170 pertunjukan setahun, kali 18 tahun, jika Anda membawa 2 dan membaginya dengan 11 — maksud saya adalah, saya mencintai mereka semua. Dan saya berterima kasih pada mereka semua.

“Aku tahu [where] penghargaan ini berasal dari – terima kasih kepada masyarakat, ”lanjutnya. “Terima kasih untuk semua penggemarku karena telah mendukungku, karena telah mendukungku. Saya tidak dapat memberi tahu Anda betapa bersyukurnya saya. Ini berarti lebih dari yang bisa saya katakan. “

Dia kemudian bercanda tentang trofi tersebut, “Saya akan menghapusnya dengan Lysol dan meletakkannya di rak saya.”

DeGeneres kembali ke studio pada bulan September dan membahas dugaan lingkungan tempat kerja yang beracun yang dirinci dalam artikel Buzzfeed. “Saya belajar bahwa hal-hal yang terjadi di sini seharusnya tidak pernah terjadi,” katanya. “Saya menanggapinya dengan sangat serius dan saya ingin mengatakan bahwa saya sangat menyesal kepada orang-orang yang terkena dampaknya.”

Artikel tersebut menyertakan mantan staf untuk acara bincang-bincang siang hari dan klaim mereka tentang komentar rasis dan perilaku kasar lainnya dari karyawan saat ini dan staf tingkat atas. Atas klaim tersebut, WarnerMedia meluncurkan investigasi ke ruang kerja dan mantan produser eksekutif Ed Glavin, Kevin Leman dan co-executive producer Jonathan Norman. keluar dari program.

Perhatikan pidato di atas.

READ  Amanda Holden tampil anggun dengan atasan mustard dan rok kulit gelap saat keluar dari Heart FM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *