American Murder: The Family Next Door Film dokumenter yang paling banyak ditonton Netflix

American Murder: The Family Next Door Film dokumenter yang paling banyak ditonton Netflix

Fitur kejahatan sejati yang mengerikan Pembunuhan Amerika: Keluarga Sebelah telah menjadi film dokumenter yang paling banyak ditonton Netflix, demikian ungkap layanan streaming tersebut.

Dirilis pada akhir September, potongan faktual tersebut mengeksplorasi kisah tragis Shanann Watts, yang dibunuh oleh suaminya pada tahun 2018, begitu pula kedua putrinya yang masih kecil, Bella dan Celeste.

Film dokumenter ini menggunakan berbagai macam rekaman arsip untuk membuat garis waktu peristiwa sebelum dan sesudah kejahatan, termasuk posting media sosial, pesan teks, dan video rumahan.

Netflix telah mengungkapkan bahwa film tersebut diproyeksikan untuk ditonton oleh 52 juta pelanggan dalam 28 hari pertama, yang akan menjadikannya film dokumenter berdurasi panjang yang paling sukses hingga saat ini.

Ini juga akan menempatkannya secara signifikan lebih tinggi dari Dilema Sosial, film asli Netflix lainnya yang akan tersedia dalam beberapa minggu terakhir, yang mengeksplorasi bahaya yang ditimbulkan kepada masyarakat dengan munculnya media sosial.

Itu dilihat oleh 38 juta rumah tangga dalam 28 hari pertama dan menghasilkan banyak buzz online, karena membuat orang merenungkan kebiasaan media sosial mereka sendiri.

Netflix juga mengumumkan hal itu Bocah Karate berputar Cobra Kai telah menjadi hit besar untuk layanan ini sejak pindah dari YouTube Premium, dengan musim pertama menjangkau 50 juta rumah hanya dalam satu bulan.

Streamer memiliki musim ketiga dalam perjalanan tahun depan dan telah menugaskan angsuran keempat, yang berarti masih banyak lagi drama seni bela diri yang akan datang.

Sementara itu, petualangan misteri Millie Bobby Brown Enola Holmes, yang tadinya dimaksudkan untuk rilis bioskop sebelum pandemi virus corona, telah menjadi sukses besar lainnya untuk Netflix.

READ  Putri Eugenie dan Jack Brooksbank sedang mengandung, kata Istana Buckingham

Film ini diperkirakan akan ditonton oleh 76 juta rumah tangga selama 28 hari pertama, angka yang kira-kira setara dengan Charlize Theron. Pengawal Tua, yang tiba di layanan selama musim panas.

Masih belum diumumkan apakah film mana pun bisa mendapatkan sekuel, tetapi penggemar Bobby Brown memiliki bab keempat di film tersebut. Stranger Things saga untuk dinantikan.

Netflix pada umumnya sangat tertutup tentang angka penayangannya, hanya sesekali merilis data resmi, meskipun beberapa perusahaan pihak ketiga berupaya membuat perkiraan sendiri tentang kebiasaan pelanggan.

American Murder: The Family Next Door sekarang tersedia untuk streaming di Netflix. Lihat daftar kami dari serial terbaik di Netflix dan film terbaik di Netflix, atau lihat apa lagi yang ada dengan kami panduan televisi.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut