Amazon mengatakan akan mengizinkan karyawan untuk bekerja dari rumah hingga Juni

Amazon mengatakan akan mengizinkan karyawan untuk bekerja dari rumah hingga Juni

Amazon mengatakan akan membiarkan karyawan perusahaan bekerja dari rumah hingga Juni 2021 di tengah pandemi virus corona, menurut beberapa laporan.

Itu ritel online raksasa memberikan lampu hijau pada Selasa untuk karyawan yang pekerjaannya dapat dilakukan dari rumah, memperpanjang jadwal untuk kembali ke kantor karena kasus virus melonjak di seluruh AS

“Kami terus memprioritaskan kesehatan karyawan kami dan mengikuti panduan pemerintah daerah,” kata juru bicara Amazon kepada Bloomberg. “Karyawan yang bekerja dalam peran yang secara efektif dapat dilakukan dari rumah dipersilakan untuk melakukannya hingga 30 Juni 2021.”

AMAZON MEMILIKI 1.500 PEKERJAAN ‘SEGAR’ UNTUK DIISI UNTUK TOKO GROCERY BARU DI CHICAGO SUBURBS

Logo Amazon terlihat di Douai, Prancis utara pada 16 April 2020. (Associated Press)

Amazon tidak segera menanggapi permintaan komentar tengah malam Fox News.

Perusahaan yang berbasis di Seattle ini bukanlah satu-satunya raksasa teknologi yang telah memperluas opsi bekerja dari rumah bagi karyawan.

Awal bulan ini, Kata Microsoft itu akan memungkinkan sebagian besar karyawan bekerja dari jarak jauh hingga setengah jam kerja mingguan mereka. Perusahaan berencana untuk beralih ke “tempat kerja hybrid” untuk memberikan fleksibilitas setelah kantornya dibuka kembali.

Google sebelumnya diumumkan akan tetap mempekerjakan karyawannya di rumah sampai setidaknya Juli mendatang, dengan langkah tersebut mempengaruhi hampir semua dari sekitar 200.000 karyawan penuh waktu dan kontrak di seluruh induk Google, Alphabet Inc., kata laporan.

TIM MICROSOFT DENGAN ELON MUSK’S SPACEX UNTUK MENDORONG BATTLE CLOUD DENGAN AMAZON KE ORBIT

READ  Mengapa Simon Property Group & Brookfield Property, # 1 & # 2 Mall Landlords, Membeli JC Penney dan Pengecer Runtuh Lainnya karena Kebangkrutan

Awal tahun ini, Indonesia dan Facebook keduanya mengizinkan karyawan yang dapat bekerja dari jarak jauh untuk melakukannya tanpa batas waktu.

Langkah Amazon dilakukan kira-kira tiga minggu setelahnya perusahaan mengatakan bahwa lebih dari 19.000 karyawan garis depan AS atau 1,44% dari total tenaga kerjanya telah dites positif atau dianggap positif COVID-19.

“[Amazon] telah menginvestasikan dana dan sumber daya yang signifikan untuk menjaga mereka yang memilih datang ke kantor aman melalui jarak fisik, pembersihan mendalam, pemeriksaan suhu, dan dengan menyediakan penutup wajah dan pembersih tangan, “kata juru bicara tersebut kepada kertas.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH BANYAK TENTANG FOX BUSINESS

Perusahaan sebelumnya mengatakan para pekerja dapat tinggal di rumah hingga awal 2021.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut