Aktor Discovery Berbicara “Orang Bumi” Dan Apa Selanjutnya Untuk Musim 3 – TrekMovie.com

Aktor Discovery Berbicara “Orang Bumi” Dan Apa Selanjutnya Untuk Musim 3 – TrekMovie.com

Dengan tiga episode di bawah ikat pinggang kami, masih banyak pertanyaan tentang musim ketiga Star Trek: Penemuan. Beberapa aktor di acara itu telah berbicara, dan kami telah mengumpulkan beberapa jawaban yang lebih menarik. Ada juga yang baru Kamar Siap untuk melihat dengan Jonathan Frakes dan klip episode minggu depan.

Penemuan bertahan di abad ke-32

Jika Anda bertanya-tanya apakah Penemuan mungkin kembali ke rumah ke 23, atau menuju ke era lain, Doug Jones (Saru) menjelaskannya Collider bahwa mereka tinggal di tempat mereka berada:

“[The show] telah berubah secara besar-besaran. Kami dengan berani pergi ke tempat yang belum pernah ada serial Star Trek sebelumnya, dan itu adalah lompatan permanen ke masa depan. 930 tahun. Jadi bukan hanya beberapa tahun. Kami pergi ke era baru dengan seperangkat aturan baru, kebiasaan baru, segalanya baru. Apa yang dilakukan ini untuk para penulis, kami bermain sepuluh tahun sebelum seri aslinya dalam dua musim pertama. Kami mulai harus mematuhi kanon dan memastikan semua yang kami lakukan tidak memengaruhi musim dan kanon serta alur cerita selanjutnya yang telah mereka rekam. Sekarang kami telah melangkah maju ke tempat penulis memiliki kebebasan untuk berkreasi dari nol. Itu mengasyikkan, dan kita akan menjelajahi dunia baru dan makhluk baru dan, tentu saja, nostalgia semua spesies yang sudah Anda kenal, kami akan mengunjungi mereka lagi tetapi dengan hubungan baru satu sama lain daripada yang Anda ketahui. Sangat menarik melihat bagaimana galaksi berubah dalam 930 tahun itu. “

Doug Jones sebagai Saru dalam “People of Earth”

Kami akan mengunjungi dunia Book

Musim ketiga telah memperkenalkan karakter Cleveland “Book” Booker, yang masih menjadi misteri. Aktor David Ajala berbicara dengan DAN tentang bagaimana backstory Book akan dieksplorasi:

Ya, tentu saja. Musim adalah tentang identitas dan tentang orang-orang yang menemukan identitas mereka atau membangun kembali pemahaman tentang identitas mereka di wilayah asing. Booker adalah seseorang yang harus menilai kembali hal-hal tertentu tentang identitasnya sendiri, dan itu hanya terjadi karena pertemuan pertama dengan Michael Burnham. Sepanjang musim, kita akan melihat lebih banyak kisah latarnya terungkap. Dan ada episode tertentu di mana itu sepenuhnya dunia Book, pergi ke tempat asalnya, yang sangat saya sukai. Ada satu episode khusus yang membawanya pulang.

Sonequa Martin-Green sebagai Burnham dan David Ajala sebagai Buku dalam “People of Earth”

Blu del Barrio menjelaskan bagaimana Adira akan tampil sebagai non-biner

Ketika pertama kali diumumkan bahwa aktor non-biner Blu Del Barrio bergabung Penemuan, CBS disorot bagaimana mereka akan memainkan karakter non-biner. Namun, ketika Adira del Barrio diperkenalkan minggu ini, karakter tersebut dirujuk menggunakan kata ganti wanita. Berbicara kepada Forbes, del Barrio menjelaskan bahwa perjalanan karakter keluar sesuai dengan perjalanan mereka:

“Saya memiliki pengalaman yang sulit sepanjang hidup saya dengan gender,” kata mereka. “Ketika saya mendapatkan bagian ini, saya masih bertanya-tanya. Saya tahu saya bukan cisgender, tetapi saya tidak terlalu terbuka kepada siapa pun. Saya harus mengungkapkan kepada diri saya sendiri dan kepada teman-teman saya dan kepada orang tua saya.
“Meskipun saya sangat bersemangat untuk mendapatkan peran non-biner, emosi pertama saya hanyalah kegembiraan murni untuk memainkan sesuatu yang memungkinkan saya untuk mengeksplorasi diri saya lebih jauh. Tepat setelah itu muncul semua sindrom penipu dari, Anda tahu, ‘Seharusnya tidak saya, seharusnya orang lain yang sudah keluar lebih lama, yang mengenal diri mereka lebih baik.’ ”
Resolusi mereka atas perasaan itu adalah agar Adira dan del Barrio tumbuh dalam kepercayaan diri bersama, seiring kemajuan syuting. “Saya ingin perjalanan Adira mencerminkan perjalanan saya. Saya tidak ingin melakukan apa pun yang belum saya lakukan, ”kata mereka. “Aku tidak ingin Adira menggunakan kata ganti ‘mereka’ / ‘mereka’ sampai aku keluar.”

Blu del Barrio sebagai Adira dalam “People of Earth”

Penulis dan Frakes berbicara tentang Bumi abad ke-32

Sutradara Jonathan Frakes bersama penulis Bo Yeon Kim dan Erika Lippoldt bergabung dengan pembawa acara Wil Wheaton untuk episode minggu ini. Ruang Siap untuk memberikan wawasan tentang pembuatan episode 303 (“Orang Bumi”). Para penulis pertama kali berbicara tentang proses pemikiran mereka tentang bagaimana menggambarkan Bumi pada abad ke-32.

Lippoldt: Anda dapat menelusuri lubang kelinci ini untuk mencoba mencari tahu seperti apa teknologinya, seperti apa kota-kotanya, dan pada akhirnya yang kami inginkan adalah menunjukkan seperti apa umat manusia di masa depan. Benar-benar fokus pada bagaimana sikap bagaimana manusia Bumi akan berubah.

Yeon Kim: Bahkan di dunia pasca-Federasi, ini tetaplah Bumi yang melewati Federasi. Jadi, orang-orang ini jauh lebih tercerahkan daripada kita. Ini tidak seperti bagaimana Federasi beralih ke pemikiran xenofobia ini. Kami benar-benar ingin menceritakan kisah ini bahwa apa pun yang terjadi dengan The Burn, itu menciptakan banyak PTSD bagi orang-orang. Karena begitu terputusnya dengan planet-planet lainnya, Bumi mulai menghubungkan yang lain untuk melindungi dirinya sendiri. Ketakutan adalah kelemahan terbesar, bahkan bagi orang-orang yang melalui Federasi, bahkan bagi orang-orang yang ketika melalui Federasi tidak dapat melindungi diri mereka sendiri.

Mereka juga berbicara tentang bagaimana 303 adalah “kisah klasik Star Trek” di mana mereka ingin menyentuh tema keterputusan, yang mengarah ke alur cerita Bumi yang tanpa sadar melawan sesama manusia. Frakes mengambilnya dan berbicara tentang adegan favoritnya dalam episode tersebut adalah pengungkapan besar Wen sebagai manusia:

Selama momen komik yang terus terang ketika Georgiou melepaskan helmnya dari kepalanya… itulah salah satu momen terbaik dalam pertunjukan. Dan kemudian mereka melanjutkan dan mereka menemukan bahwa tanpa topeng Anda, Anda adalah satu. Semua hal hebat tentang Star Trek. Pelintiran Georgiou… mari kita selesaikan hal ini, kita berada di babak keempat, saya tahu bagaimana melanjutkan cerita ini.

Yesterday Frakes juga membagikan foto ini dari lokasi pengambilan gambar di “People of Earth”

Tonton Ready Room, termasuk klip dari 304

Official after show juga memiliki beberapa cuplikan di balik layar termasuk Jeff Russo berbicara tentang mencetak gol selama pandemi. Ada juga klip episode minggu depan. Kalian bisa menyaksikannya selengkapnya di bawah ini.

READ  Biografi Bob Dylan dari Timothée Chalamet Tidak Akan Segera Terjadi


Ikuti terus semua Star Trek: Penemuan berita, ulasan dan analisis di sini di TrekMovie.com.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut