Perlakuan Halloween untuk seluruh dunia seperti Blue Moon BESOK yang langka akan melintasi semua zona waktu

Perlakuan Halloween untuk seluruh dunia seperti Blue Moon BESOK yang langka akan melintasi semua zona waktu

Perlakuan Halloween untuk seluruh dunia sebagai Blue Moon Langka BESOK akan melintasi semua zona waktu untuk pertama kalinya sejak PDI

  • Blue Moon akan memanjakan para skygazer pada hari Sabtu, 31 Oktober – hari Halloween
  • Alasan namanya adalah karena ini adalah bulan purnama kedua di bulan Oktober
  • Ini pertama kalinya dalam 30 tahun orang di semua zona waktu akan melihatnya pada malam yang sama
  • Blue Moon berikutnya diperkirakan tidak akan terjadi pada malam Halloween selama 19 tahun lagi

Legenda mengatakan bahwa hantu dan roh lebih aktif di Halloween, tetapi entitas mengerikan ini bukan satu-satunya yang keluar pada tanggal 31 Oktober – Blue Moon yang langka akan muncul pada hari yang sama.

Fase bulan purnama, yang merupakan posisi bola bulan di orbit, dimulai pada hari Sabtu pukul 10:49 ET.

Satelit alami bumi tidak akan bersinar biru, tetapi mengungkapkan namanya karena ini adalah bulan purnama kedua yang muncul bulan ini – yang pertama terjadi pada 1 Oktober.

Tampilan kosmik terjadi tujuh kali setiap 19 tahun, yang berarti dunia tidak akan melihat yang berikutnya pada 31 Oktober hingga 2039.

Namun, ini adalah pertama kalinya Blue Moon muncul di seluruh dunia pada Halloween sejak Perang Dunia II.

Gulir ke bawah untuk video

Itu seharusnya menjadi pertunjukan spektakuler pada Halloween yang belum pernah terjadi sejak 1944.

Orang-orang di Amerika Utara dan Selatan akan melihat Blue Moon, bersama dengan orang-orang di India, Eropa, dan Asia.

Ide Blue Moon sebagai bulan purnama kedua dalam satu bulan berasal dari sebuah artikel di majalah Sky and Telescope edisi Maret 1946.

Terbitan ini menerbitkan sebuah artikel berjudul Once in a Blue Moon oleh James Hugh Pruett, yang merujuk pada Almanak Petani Maine 1937, tetapi dengan definisi yang lebih sederhana.

‘Tujuh kali dalam 19 tahun ada – dan masih – 13 bulan purnama dalam setahun,’ tulisnya.

Fase bulan purnama, yang merupakan posisi bola bulan di orbit, dimulai pada hari Sabtu pukul 10:49 ET.  Satelit alami bumi tidak akan bersinar biru, tetapi mengungkapkan namanya karena ini adalah bulan purnama kedua yang muncul bulan ini - yang pertama terjadi pada 1 Oktober

Fase bulan purnama, yang merupakan posisi bola bulan di orbit, dimulai pada hari Sabtu pukul 10:49 ET. Satelit alami bumi tidak akan bersinar biru, tetapi mengungkapkan namanya karena ini adalah bulan purnama kedua yang muncul bulan ini – yang pertama terjadi pada 1 Oktober

‘Ini memberikan 11 bulan dengan masing-masing satu bulan purnama dan satu dengan dua bulan.’

“Detik ini dalam sebulan, jadi aku menafsirkannya, disebut Blue Moon.”

Bulan bisa membiru, tapi penandatanganannya sangat jarang.

NASA membagikan bahwa ini juga dianggap sebagai Bulan Pemburu, bulan purnama yang mengikuti Harvest Moon yang muncul pada 1 Oktober.

‘Menurut Farmer’s Almanac, dengan daun-daun berguguran dan rusa menjadi gemuk, inilah saatnya berburu. Karena para pemanen telah menuai ladang, para pemburu dapat dengan mudah melihat hewan yang keluar untuk dipungut (dan rubah yang keluar untuk memangsa mereka), ‘baca NASA’s. pernyataan.

‘Penggunaan paling awal dari istilah’ Hunter’s Moon ‘yang dikutip dalam Oxford English Dictionary adalah dari tahun 1710.’

Pada malam Halloween, Jupiter akan muncul di barat daya dan Mars akan bersinar terang di timur-tenggara.

Namun, pada jam 2 pagi ET kita ‘mundur’ satu jam ke jam 1 pagi ET -tapi kabar baiknya adalah, Anda akan memiliki satu jam ekstra untuk tidur.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut