Virus Corona AS: Perkirakan 20.000 lebih banyak kematian akibat virus korona pada akhir bulan, kata mantan direktur CDC

Virus Corona AS: Perkirakan 20.000 lebih banyak kematian akibat virus korona pada akhir bulan, kata mantan direktur CDC

Perkiraan itu didasarkan pada jumlah infeksi “yang telah terjadi,” kata Dr. Tom Frieden Sabtu, di balai kota “Coronavirus: Fakta dan Ketakutan” CNN.

“Setiap kali kita mengabaikan, meminimalkan atau meremehkan virus ini, kita melakukannya dengan risiko kita sendiri dan bahaya orang yang hidupnya bergantung pada kita,” kata Frieden.

Pada Februari, jumlah kematian akibat virus korona di AS bisa dua kali lipat menjadi sekitar 400.000, sebuah model dari Institute for Health Metrics and Evaluation di University of Washington School of Medicine memproyeksikan. Kematian harian akan mencapai puncaknya sekitar 2.300 pada pertengahan Januari, model memperkirakan.

Namun, proyeksi tidak ditetapkan begitu saja, dan apa yang dilakukan publik dapat berdampak besar, kata mantan direktur CDC lainnya, Dr. Richard Besser.

Kasus Covid-19 baru terus berkembang di seluruh negeri. Pejabat kesehatan Florida melaporkan 5.570 kasus baru Covid-19 pada hari Minggu setelah tidak ada update kasus atau kematian pada hari Sabtu, menurut Departemen Kesehatan Florida.

Ada juga 178 kematian Floridian yang dilaporkan pada hari Minggu, sehingga total menjadi 15.364, menurut data.

Di Montana, butuh hampir lima bulan sejak awal pandemi bagi negara bagian itu untuk mencapai 5.000 kasus virus korona yang dikonfirmasi. Tetapi hanya dalam 11 hari terakhir negara bagian telah melaporkan 5.000 kasus lebih lanjut karena virus terus menyebar ke seluruh negeri.

Dampaknya bisa jauh lebih besar dari yang diperkirakan para pejabat

Para pejabat sedang melacak infeksi virus korona dan kematian, tetapi Frieden mengatakan angka itu mungkin terlalu kecil.

Jumlah sebenarnya kematian akibat virus korona di Amerika Serikat lebih dari seperempat juta, kata Frieden Sabtu.

Florida akan menjadi & # 39; seperti rumah yang terbakar & # 39;  dalam beberapa minggu dengan pembatasan virus korona yang longgar, kata pakar penyakit menular

Bagian dari masalah dalam menentukan dampak sebenarnya adalah bagaimana kematian tercantum pada sertifikat kematian, terutama untuk pasien lansia yang lebih mungkin memiliki masalah kesehatan lain bersama dengan infeksi virus corona. Seringkali kondisi kesehatan lain yang menjadi penyebab kematian, ujarnya.

READ  ULA menggeser peluncuran Atlas 5 saat SpaceX menyiapkan roket yang diperbaiki untuk misi GPS - Spaceflight Now

“Jika Anda meninggal karena kanker, dan Anda juga menderita diabetes, Anda tetap meninggal karena kanker,” jelas Frieden. “Jika Anda meninggal karena Covid, dan Anda juga menderita diabetes, Anda meninggal karena Covid.”

Jumlah infeksi kemungkinan mendekati 40 juta orang, katanya.

“Anda mungkin tidak sakit sama sekali karena ini, tetapi Anda mungkin menularkannya kepada seseorang yang kemudian meninggal, atau menularkannya kepada orang lain yang meninggal,” katanya. “Itulah mengapa kita semua harus menyadari bahwa kita berada dalam situasi ini bersama-sama. Hanya ada satu musuh, dan itu adalah virus.”

Mendapatkan kembali kepercayaan pada vaksin dan badan kesehatan

Sementara para peneliti berlomba untuk mengembangkan vaksin virus corona, para ahli kesehatan mengatakan pada hari Sabtu bahwa meningkatkan kepercayaan dan aksesibilitas di sekitar vaksin potensial sangat penting.

“Agar vaksin benar-benar berfungsi, tidak hanya harus aman dan efektif, tetapi juga dapat diakses dan dipercaya. Dan itulah mengapa sangat penting agar tidak dipolitisasi dan tidak dilihat dari partai politik atau tokoh politik mana pun,” Kata Frieden. “Mendapatkan vaksin di luar sana adalah pekerjaan besar.”

Pengujian virus korona adalah kuncinya, tetapi para ahli mengatakan strategi khusus pengujian adalah 'gagal total'

Jajak pendapat menunjukkan bahwa publik tidak mempercayai CDC dengan informasi seputar virus corona.

Cara untuk mendapatkan kembali kepercayaan “pertama-tama dan terutama bergantung pada mengatakan yang sebenarnya, meskipun itu sulit,” kata Dr. Julie Gerberding di balai kota.

“Orang Amerika dapat mentolerir kebenaran yang sangat sulit, tetapi itu harus datang dari sumber yang dapat dipercaya dan dapat dipercaya,” kata Gerberding. “Salah satu alasan mengapa kami memiliki begitu banyak kecemasan di antara orang Amerika adalah karena mereka mendengar hal yang berbeda dari para pemimpin politik yang berbeda. Kami belum mengkonsolidasikan dan menyalurkan pesan dari sumber yang dapat dipercaya.”

READ  Melacak COVID-19 di Alaska: 2 kematian dan 656 kasus baru dilaporkan Sabtu

Dia mengulangi apa yang dikatakan mantan pemimpin CDC lainnya di balai kota: Transparansi adalah kuncinya.

“Akan sangat sulit untuk merangkak kembali ke situasi di mana orang percaya bahwa kita benar-benar memiliki kepentingan terbaik mereka di hati. Kabar baiknya adalah bahwa sains ada di pihak kita,” katanya.

Sebuah seruan untuk para politisi dan pejabat kesehatan masyarakat

Mantan direktur CDC memperingatkan bahwa baik politisi dan pejabat kesehatan masyarakat perlu menangani virus ini dengan serius demi kepentingan publik.

Presiden Donald Trump mengatakan bahwa orang Amerika seharusnya tidak membiarkan ketakutan akan virus korona mendominasi hidup mereka, tetapi mantan direktur Dr. Jeffrey Koplan mengatakan negara itu harus “benar-benar” takut.

Trump telah memenuhi kriteria CDC untuk mengakhiri isolasi dan diizinkan untuk kembali ke jadwal aktif oleh dokternya

“Ketika kepemimpinan Anda bekerja melawan Anda dalam virus ini, virus memiliki sekutu yang menjadikannya pesaing yang cukup kuat untuk kehancuran lebih lanjut,” kata Koplan.

Koplan yakin pandemi ini akan menjadi peringatan bagi para politisi dan pejabat kesehatan masyarakat.

“Saya sangat berharap kita melihat departemen kesehatan negara bagian dan lokal yang lebih kuat, bekerja dengan CDC yang lebih kuat – bahwa ada lebih banyak perhatian yang diberikan pada sistem pengawasan terkini, deteksi dini masalah, dan kemudian pendekatan menuju perbaikan mereka, “katanya.

Koreksi: Versi sebelumnya dari cerita ini secara keliru melaporkan jumlah kematian harian yang diprediksi oleh model dari Institute for Health Metrics and Evaluation di University of Washington School of Medicine. Kematian harian akan mencapai puncaknya sekitar 2.300 pada pertengahan Januari, model memprediksi.

Lauren Mascarenhas dari CNN, Andrea Kane, Leanna Faulk, Shelby Lin Erdman, Nicole Chavez dan Christina Maxouris berkontribusi untuk laporan ini.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut