Candice Warner mengungkapkan alasan dia SELESAI dengan memiliki anak

Candice Warner mengungkapkan alasan dia SELESAI dengan memiliki anak

‘Tidak ada lagi anak-anak!’ Candice Warner mengungkapkan alasan dia SELESAI memiliki anak dengan suaminya David Warner … karena mantan Ironwoman terus mengesankan di SAS Australia

Dia adalah ibu yang bangga bagi tiga gadis kecil yang cantik.

Tetapi pada hari Jumat, Candice Warner mengungkapkan mengapa dia selesai dengan mengembangkan induknya, dan lebih bahagia dari sebelumnya menjadi ibu bagi putri Ivy Mae, enam, Indi Rae, empat, dan Isla Rose yang berusia 16 bulan.

Berbicara kepada The Daily Telegraph, istri bintang kriket David Warner membenarkan: ‘Tidak ada lagi anak.

‘Tidak lagi!’ Candice Warner mengungkapkan bahwa dia sudah selesai mengembangkan induknya, dan lebih bahagia dari sebelumnya hanya menjadi ibu bagi putri Ivy Mae, enam, Indi Rae, empat, dan Isla Rose yang berusia 16 bulan. Berfoto bersama suaminya David Warner

“ Saya selalu berpikir bahwa saya ingin empat tetapi sekarang memiliki tiga dan sendirian, itu memiliki tantangan dan saya tidak ingin sampai pada titik di mana saya melampiaskan kelelahan atau frustrasi saya pada anak-anak saya. ”

Pria berusia 35 tahun itu menambahkan bahwa kesibukan suaminya, David, membuat semakin sulit untuk membesarkan ketiga anak mereka, menambahkan bahwa ‘menjadi seorang ibu tidaklah mudah’.

Mantan Ironwoman ini telah menghadapi masa-masa sulit selama bertugas di SAS Australia, setelah dia diinterogasi dengan kejam tentang skandal ball-tapering suaminya yang terkenal pada tahun 2018 selama minggu pertama.

Dia secara sensasional membantah suaminya terlibat dalam skandal itu – meskipun faktanya dia menerima larangan 12 bulan dan kemudian diidentifikasi oleh Cricket Australia sebagai ‘dalang’ dari plot tersebut.

Menyusul adegan tegang tersebut, suaminya secara terbuka memberikan dukungannya kepada Candice dalam sebuah postingan online.

“ Saya bangga menyebut Anda istri saya @ Candywarner1, ” tulis David di Instagram Stories, di samping tangkapan layar Candice yang diinterogasi oleh mantan tentara Pasukan Khusus Ant Middleton dan Jason ‘Foxy’ Fox di acara itu.

Berbicara selama interogasi, Candice mengatakan: “ Ketika kami pulang dari Afrika Selatan pada 2018 ketika ada insiden dengan tim kriket Australia, ada insiden perusakan bola. ”

Interogator bertanya: ‘Dia merusak bola? Atau seharusnya merusak bolanya? ‘

Keluarga: Candice dan David menikah pada 2015 dan memiliki tiga anak perempuan, menyambut bayi kecil Isla Juni lalu

Keluarga: Candice dan David menikah pada 2015 dan memiliki tiga anak perempuan, menyambut bayi kecil Isla Juni lalu

Candice membentak: ‘Tidak. Itu pendapat orang lain. Dia tidak pernah bilang dia bagian [of it]. ‘

Mantan atlet itu hampir menangis ketika dia mengakui bahwa dia memiliki suami yang mendukung pada David, dia melakukan banyak pekerjaan emosional dalam keluarganya.

‘Saya lakukan [have a supportive husband]. Tapi aku merasa akulah yang mendukung. Saya mendukung semua orang. Saya sangat senang melakukan segalanya untuk suami dan anak-anak saya, ” katanya sambil menahan air mata.

SAS Australia berlanjut hari Senin pukul 19.30 di Channel Seven

Patah hati: Mantan atlet itu hampir menangis ketika dia mengakui bahwa dia memiliki suami yang mendukung pada David, dia melakukan banyak pekerjaan emosional dalam keluarganya

Patah hati: Mantan atlet itu hampir menangis ketika dia mengakui bahwa dia memiliki suami yang mendukung pada David, dia melakukan banyak pekerjaan emosional dalam keluarganya

READ  Pep Guardiola menolak peluang Man City mengalahkan Liverpool FC untuk merebut gelar Liga Premier

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut