WhatsApp memiliki kebijakan privasinya di …

WhatsApp memiliki kebijakan privasinya di …

Perusahaan kurir ada apa memperbarui Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi dan mengumumkan akan diluncurkan Bagikan data pengguna Anda dengan Facebookyang memperoleh aplikasi hampir tujuh tahun lalu. Mulai 8 Februari, mereka yang tidak ingin jejaring sosial memiliki akses ke informasi WhatsApp tidak punya pilihan selain berhenti menggunakan aplikasi karena persyaratan baru akan diterima. kondisi wajib. Sementara notifikasi perubahan sudah mencapai layar ponsel, yang pertama bisa didengar Suara penolakan terhadap apa yang tampak sebagai pelanggaran baru privasi oleh Perusahaan Mark Zuckerberg.

Dalam pemberitahuan perubahan, sudah dicapai oleh pesan pop-up di layar, WhatsApp memperingatkan: Mulai 8 Februari Anda dapat “menggunakan layanan yang dihosting Facebook untuk menyimpan dan mengelola obrolan WhatsApp Anda” dan berkolaborasi dengan jejaring sosial “untuk menawarkan integrasi produk”. Pesan tersebut juga memberitahukan bahwa setelah tanggal yang ditentukan “Anda harus menerima pembaruan untuk terus menggunakan WhatsApp“.

Data yang sekarang dibagikan aplikasi dengan Facebook termasuk nomor telepon pengguna, informasi dasar tentang profilnya, lokasi perangkat, Kontak dan status umum. “Kami dapat menggunakan informasi yang kami terima untuk mengoperasikan, menyediakan, meningkatkan, memahami, mempersonalisasi, mendukung, dan mempromosikan layanan kami,” jelas WhatsApp. Selama percakapan, aplikasi memastikan bahwa percakapan tersebut berlanjut dilindungi oleh “enkripsi ujung-ke-ujung“.

“Syarat dan ketentuan baru sudah jelas Pelanggaran jaminan konstitusional Perlindungan data pribadi dan korespondensi, hak asasi manusia dasar dari kontrak sosial di semua demokrasi modern. Melalui akun Twitter-nya, Senator Alfredo Luenzo, Presiden Komisi Media Senat, di petunjuk WhatsApp baru.

Senator dari Frente de Todos menambahkan bahwa “blok regional Kita tidak bisa hanya menyaksikan serangan terhadap hukum ini dan hak atas korespondensi dan komunikasi elektronik yang tidak dapat diganggu gugat. “Fakta penting dalam hal ini adalah itu Negara-negara Uni Eropa tidak terpengaruh dibuat untuk mengukur. Di sana, Facebook, yang membeli WhatsApp pada awal 2014, dilarang berbagi informasi dengan perusahaan lain untuk Internet Peraturan Perlindungan Data Umum, Dipilih pada 2016 oleh Parlemen Eropa.

READ  Rahasia Tersembunyi Game & Jam Tangan Super Mario Bros. Nintendo

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut