Facebook mulai secara terbuka menguji dukungan Mode Gelap di iOS, berikut cara mengaktifkannya

Facebook mulai secara terbuka menguji dukungan Mode Gelap di iOS, berikut cara mengaktifkannya

Facebook sekarang mulai meluncurkan dukungan Mode Gelap yang lebih luas di iOS. Ini terjadi 5 bulan setelah Facebook mengonfirmasi rencananya untuk meluncurkan dukungan Mode Gelap untuk iOS, dan lebih dari setahun setelah Mode Gelap masuk ke iPhone dengan iOS 13.

Pada bulan April, 9to5Mac melaporkan Facebook itu sedang dalam proses mengembangkan dan merancang dukungan Mode Gelap di iOS. Kemudian pada bulan Juni, perusahaan mengkonfirmasi rencananya dan meluncurkan desain baru ke sebagian kecil pengguna.

Sekarang, Facebook telah mengonfirmasi bekerja sama dengan Jane Manchun Wong bahwa sekarang secara publik menguji dukungan Mode Gelap di iPhone. Ini tidak berarti bahwa fitur tersebut tersedia untuk semua orang, tetapi ini menandakan bahwa fitur tersebut kini hadir di persentase basis pengguna yang lebih luas.

Berikut cara memeriksa apakah Mode Gelap tersedia melalui akun Facebook Anda dan cara mengaktifkannya:

  1. Pastikan Anda memiliki aplikasi Facebook versi terbaru dari App Store
  2. Buka aplikasi Facebook dan ketuk garis pohon di kanan bawah bilah navigasi
  3. Ketuk “Pengaturan & Privasi”
  4. Cari opsi “Mode Gelap” baru
  5. Pilih antara On, Off, atau System.

Di bawah opsi “Sistem”, Facebook akan menyesuaikan tampilannya berdasarkan pengaturan perangkat iOS Anda. Ini adalah opsi terbaik jika Anda ingin aplikasi Facebook mematuhi jadwal Mode Gelap yang Anda gunakan di iPhone.

Sekali lagi, Facebook belum meluncurkan dukungan Mode Gelap di iOS untuk semua orang, tetapi secara publik menguji fitur tersebut dengan persentase basis pengguna Facebook yang lebih luas. Mudah-mudahan, peluncuran penuh akan dimulai lebih cepat daripada nanti.

Apakah Anda memiliki dukungan Mode Gelap di aplikasi Facebook di iPhone Anda? Beri tahu kami di kolom komentar!

READ  Hakim federal menolak beberapa klaim oleh Apple dalam melawan Epic Games

Baca lebih lajut:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis yang menghasilkan pendapatan. Lebih.


Lihat 9to5Mac di YouTube untuk berita Apple lainnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut