Apakah masa depan Golden State termasuk menyusun LaMelo?

Apakah masa depan Golden State termasuk menyusun LaMelo?

Dengan tanggal untuk set Draf NBA 2020, kami mulai melihat setiap tim dalam lotere relatif terhadap LaMelo Ball. Bagaimana pandangan tim, bagaimana Ball cocok dengan roster dan rencana mereka dan apa kemungkinan dia mendarat dengan franchise? Kami melanjutkan profil kami dengan Golden State Warriors.

Profil Boston Celtics
Profil New Orleans
Profil Sacramento Kings
Profil San Antonio Spurs
Profil Phoenix Suns
Profil Washington Wizards
Profil New York Knicks
Profil Detroit Pistons
Profil Atlanta Hawks
Profil Cleveland Cavaliers
Profil Chicago Bulls
Profil Charlotte Hornets

Tim

Dalam ruang hampa, mungkin tidak ada pertandingan prospek dan tim yang lebih baik daripada LaMelo Ball dan Warriors. Sebuah tim yang dibangun di atas gerakan bola, menembak, dan permainan yang tidak egois akan menyambut set keterampilan Ball, yang akan pas seperti sarung tangan.

Masalahnya terletak pada keinginan Warriors untuk mempertahankan jendela kejuaraan mereka tetap terbuka. Setelah semusim dirusak oleh cedera, Golden State mengharapkan satu gelar terakhir dengan inti dari Steph Curry, Klay Thompson dan Draymond Green.

Karena itu, Ball, bersama dengan sebagian besar prospek dalam draft ini, tidak dipandang sebagai pemain yang dapat berkontribusi pada level tinggi sejak hari pertama. Bagian dari itu adalah karena perbaikan yang perlu datang dari permainan Ball sebagai bek dan penembak. Tetapi sebagian besar dari itu berasal dari fakta bahwa dia adalah seorang penjaga dan Warriors memiliki salah satu lapangan belakang terbaik di liga.

Ini menyebabkan perdebatan bolak-balik tentang apakah Warriors harus atau akan menyusun Bola. Bagian dari apa yang membuat waralaba menjadi kontributor berkelanjutan adalah memiliki pemain yang menunggu di sayap untuk mengambil alih superstar seiring bertambahnya usia mereka dari permainan. Tetapi jendela judul dapat menutup saat itu juga dan ada logika untuk Golden State yang ingin menjaga jendela mereka terbuka selama mungkin.

READ  Carolina Marín mencapai final Indonesian Masters | Olahraga

Dan semua ini mendahului percakapan Warriros tentang perdagangan pick. Jika mereka menginginkan pemain berdampak instan, perdagangan untuk satu dengan menggunakan pilihan No. 2 adalah yang paling masuk akal. Pemain berkualitas apa yang bisa mereka dapatkan bisa diperdebatkan, tetapi pemain itu kemungkinan besar akan lebih cocok dan pemain yang bisa berkontribusi lebih cepat daripada draft pick.

Ada juga kemungkinan Warriors tidak melihat prospek di No. 2 sepadan dengan risikonya dan berdagang turun, memperoleh satu atau dua aset ekstra di sepanjang jalan. Ini akan memungkinkan tim untuk berpotensi meraih prospek yang sangat mereka pandangi Deni Avdija atau Tyrese Haliburton, tanpa merasa seperti mereka mencapai mereka.

Pertimbangkan semua ini dan masuk akal bahwa tidak ada yang tampak konkret tentang garis pemikiran Warriors.

The Fit

Jika Warriors menggunakan Ball, mereka akan menambahkan salah satu prospek paling unik ke salah satu sistem yang lebih unik di liga. Kekuatan bola termasuk IQ bola basketnya yang tinggi dan kemampuan passingnya. Pelanggaran Golden State dibangun atas dasar pergerakan bola, pergerakan pemain dan passing. Maka masuk akal, bahwa DraftExpress menyebut Warriors and Ball sebagai tim prospek terbaik yang cocok dalam draf tersebut.

Saat konstruksi daftar diperhitungkan bahwa pemasangan menjadi sedikit lebih suram. Bola hampir pasti tidak akan mulai untuk Warriors. Sekecil apa pun liga tersebut, itu tidak akan cukup kecil untuk menjamin bermain Ball, Curry dan Thompson bersama-sama.

Itu juga akan meminta banyak Thompson, yang datang dari cedera ACL bahkan jika itu akan berakhir lebih dari 18 bulan sejak cedera ketika dia kembali ke pengadilan. Menurut Cleaning the Glass, hanya sekali dalam karirnya Thompson bermain lebih dari 25% dari menit-menitnya sebagai penyerang kecil dan itu terjadi di musim keduanya.

READ  Chihuahuenses al Tri | Koran

Ini tidak sesederhana Warriors yang terbiasa bermain bola kecil di masa lalu. Tim bola kecil itu menampilkan penyerang kecil seperti Andre Iguodala, Kevin Durant, dan Harrison Barnes yang memainkan kekuatan ke depan. Shaun Livingston adalah pemain yang paling dekat dengan Ball dalam hal peran, tetapi dia adalah seorang penjaga veteran yang mampu mempertahankan banyak sayap yang tidak bisa dilakukan oleh Curry dan Thompson. Dan bahkan kemudian, dia tidak sering bermain bersama Curry dan Thompson.

Ball mungkin suatu hari bisa sampai ke titik itu, tapi dia jauh dari itu sekarang. Dia memiliki banyak kekuatan yang bisa dia bawa ke tim. Dia akan mampu menangani bola dan mengambil beberapa tugas playmaking dari piring Curry. Dia akan menambahkan pemain bola lain ke barisan Warriors yang berkembang pesat dengan Curry tanpa bola.

Namun, pada akhirnya, adalah memiliki pemain yang tidak cocok dengan dua pertiga inti, yang tidak akan bisa bermain bersama Ball untuk jangka waktu yang lama karena keduanya merupakan kewajiban defensif dan perlu berkembang sebelum bisa bermain. bermain di level tinggi yang sebanding dengan pilihan No. 2 untuk tim Golden State ini? Bahkan jika langit-langit Ball berarti dia bisa membawa Warriors ke era pasca-Curry?

Kemungkinan

Hampir tidak mungkin untuk mengetahui pemikiran Golden State. Ada banyak hal positif dan negatif dari penyusunan Bola. Ada juga banyak alasan untuk percaya bahwa Warriors akan memilih. Pada dasarnya, segala sesuatu terasa mungkin.

Peluang Mendarat Bola di Golden State: 20%

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut