Pertandingan Liga Champions Liverpool melawan Midtjylland akan dimainkan di Denmark | Berita Sepak Bola

Pertandingan penyisihan grup Liga Champions terakhir Liverpool melawan Midtjylland pada 9 Desember akan berlangsung di Denmark sesuai rencana setelah pelonggaran pembatasan COVID-19 oleh pemerintah Inggris.

Borussia Dortmund mengatakan mereka akan menjadi tuan rumah pertandingan karena persyaratan pemerintah Inggris bagi mereka yang kembali dari Denmark untuk karantina selama 14 hari.

Tetapi Midtjylland merilis pernyataan pada hari Jumat yang mengonfirmasi bahwa pemerintah Inggris telah setuju untuk memberikan pengecualian kepada atlet elit, yang berarti permainan akan dilanjutkan di MCH Arena.

“Otoritas Inggris tadi malam melonggarkan pembatasan perjalanan yang ditujukan ke Denmark … sehingga kami dapat memastikan bahwa pertandingan akan dimainkan di MCH Arena sesuai rencana,” kata Midtjylland.

Gambar:
Liverpool akan bermain di MCH Arena di Herning

“Kami tetap menyadari situasi ini dan terus berdialog dengan pihak terkait.”

Liverpool, yang mengalahkan Midtjylland 2-0 di Anfield bulan lalu, bisa lolos ke babak 16 besar dengan kemenangan atas Ajax pekan depan, setelah kalah dari Atalanta 2-0 pada Rabu malam.

Klopp: Tidak ada alasan untuk kekalahan yang pantas

Klopp mengatakan dia tidak menyesal atas pertaruhan seleksi yang menjadi bumerang dalam kekalahan dari Atalanta, meski harapan The Reds untuk maju lebih awal ke babak 16 besar mendapat pukulan dalam “kekalahan yang pantas”.

Liverpool membuat lima perubahan dari Kemenangan hari Minggu atas Leicester, termasuk mengubah tiga dari empat bek, dan membayarnya dengan kurangnya kohesi dan ritme yang memungkinkan perempat finalis musim lalu menjadi tim pertama yang menang di Anfield dalam 90 menit sejak Chelsea pada September 2018.

Klopp berkata: “Kami membuat lima perubahan, itu sangat penting kami melakukan itu, dan pada akhirnya itu tidak berhasil dan itu adalah bagian dari kesepakatan. Saya akan melakukannya lagi.

READ  Pemenang pertandingan Juventus Morata bisa menjadi salah satu penyerang terbaik dunia, kata Pirlo

“[We had] tidak ada ritme yang nyata, babak pertama sama sekali bukan permainan yang bagus, mereka juga tidak bagus. Kami membicarakannya tetapi babak kedua tidak terlihat seperti itu [would change] dan itulah mengapa kami berubah lebih awal.

“Sedetik sebelum kami bisa berubah (Klopp sedang dalam proses melakukan pergantian empat kali lipat) mereka mencetak gol pertama, dalam ruang yang kami tahu mereka coba gunakan dan kami tidak bisa bertahan pada saat itu.

Bos Liverpool Jurgen Klopp menolak untuk terbawa oleh kemunduran tersebut
Gambar:
Klopp menolak terbawa oleh kemunduran saat kalah dari Atalanta

“Kami memiliki momen sepak bola yang lebih baik tetapi tidak cukup bagus. Jika Anda tidak memiliki tembakan tepat sasaran, itu bukanlah pertanda baik.”

Liverpool kalah dalam pertandingan kandang kompetitif dengan selisih lebih dari satu gol untuk pertama kalinya dalam 137 pertandingan di Anfield di bawah Klopp, dengan kekalahan terberat mereka sejak Agustus 2015 di Liga Premier melawan West Ham di bawah Brendan Rodgers, 3-0. mengalahkan.

Kemenangan atas Ajax minggu depan masih akan menjamin perjalanan yang aman dan dengan jadwal bulan Desember, Klopp ingin menghindari skenario mimpi buruk karena memiliki sesuatu untuk dimainkan pada pertandingan terakhir melawan Midtjylland.

“Jika saya berpikir seperti ini maka itu akan bagus. Ini rumit, kedengarannya mudah untuk mengalahkan Ajax tetapi dengan semua tantangan yang kami hadapi di negara ini di atas tantangan normal yang sudah kami hadapi,” tambahnya.

Klopp
Gambar:
Klopp mengatakan fokusnya ada di Brighton daripada Ajax

“Kekhawatiran saya bukanlah memikirkan tentang Ajax; kami pergi dalam beberapa jam untuk bermain melawan Brighton. Ketika pertandingan ini berakhir kami mulai memikirkan Ajax.”

Bahkan kembalinya Mohamed Salah tidak dapat mengangkat sisi dari kelambanan mereka karena gol babak kedua dari Josip Ilicic dan Robin Gosens memastikan akan ada sedikit ruang bagi Klopp untuk mengistirahatkan para pemain di dua pertandingan terakhir mereka.

READ  Gelar Sergio Ramos, umur panjang untuk Spanyol dan Madrid adalah legenda - dan dia tidak melambat

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini, yang timnya dikalahkan 5-0 dalam pertandingan terbalik tiga minggu lalu, memuji kemenangan itu sebagai klub paling bergengsi.

“Tentunya ini adalah sesuatu yang akan tertulis di halaman-halaman sejarah,” ujarnya.

“Mereka belum pernah kalah dalam pertandingan Liga Premier dalam 64 pertandingan. Ini mungkin kemenangan terbesar kami dalam sejarah kami, tentu saja yang paling bergengsi.

“Kami lebih solid dalam pertahanan kali ini karena pertahanan lebih terlindungi dengan lebih banyak pemain di lini tengah. Ini adalah solusi yang kami pilih karena kami pikir itu cocok untuk pertandingan ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *