Tiger Woods kembali beraksi di Sherwood Country Club untuk Kejuaraan Zozo

Tiger Woods kembali beraksi di Sherwood Country Club untuk Kejuaraan Zozo

Sudah hampir setahun sejak Tiger Woods menyamai rekor Sam Snead dalam 82 kemenangan PGA Tour dalam karirnya. Lebih tepatnya, sudah 355 hari sejak Woods mengangkat trofi di Kejuaraan Zozo perdana.

Dia akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan No. 83 minggu ini di tempat yang dia kenal: Sherwood Country Club di luar Thousand Oaks, California. Woods menyelenggarakan Tantangan Dunia Pahlawan di Sherwood dari 2000-2013.

Kemenangan ke-82 pemain berusia 44 tahun itu adalah kemenangan terbarunya di Tour. Sejak kemenangan itu, Woods telah bermain tujuh kali, finis keempat di Hero World Challenge, T-9 di Farmers Insurance Open, dan ke-68 di Genesis Invitational. Setelah Tur menghentikan musimnya pada Maret karena pandemi virus corona, Woods berkompetisi empat kali. Hasil terbaiknya adalah T-37 di PGA Championship. Dia tidak membuat Tour Championship setelah menyelesaikan T-51 di BMW Championship.

Juara utama 15 kali itu baru-baru ini melewatkan pemotongan di AS Terbuka bulan lalu setelah putaran tembak 73-77 di Winged Foot.

“Saya bersemangat untuk mempertahankan gelar saya di (Kejuaraan Zozo,)” tulis Woods di Instagram sekitar tiga minggu lalu pada hari dia berkomitmen pada acara tersebut. “Sangat mengecewakan bahwa kami tidak bisa bermain di Jepang tahun ini, tetapi Sherwood Country Club akan menjadi latar belakang yang bagus untuk apa yang saya tahu akan menjadi Kejuaraan yang hebat.”

Zozo tahun lalu adalah acara Tur pertama di Jepang. Minggu ini, Zozo akan berhenti satu kali di Sherwood, salah satu dari banyak perubahan pada jadwal golf yang disebabkan oleh pandemi virus corona global.

READ  Catatan New York: Ntilikina, Rivers, Thibs, Durant, Nets

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut