AC Milan dan Aston Villa menggemparkan Eropa dengan kejutan awal yang sempurna

AC Milan dan Aston Villa menggemparkan Eropa dengan kejutan awal yang sempurna

Kedua klub telah menikmati awal yang sangat kuat untuk kampanye masing-masing

AC Milan dan Aston Villa adalah satu-satunya tim yang tersisa di lima liga teratas Eropa dengan rekor 100 persen.

Semua mata telah tertuju pada orang seperti Juventus dan Antar di Italia, sedangkan fokusnya tertuju pada juara Liga Inggris Liverpool, Manchester City, Manchester United, Chelsea dan Gudang senjata di Inggris.

Tapi AC Milan asuhan Zlatan Ibrahimovic tampil sempurna di 2020-21, memenangkan keempat laga mereka Liga perlengkapan untuk memuncaki klasemen. Ibrahimovic mencetak dua gol saat sedang dalam performa terbaiknya Rossoneri mengalahkan rival sekota Inter 2-1 dalam derby Milan hari Sabtu.

AC Milan telah mencetak sembilan gol – Ibrahimovic menyumbang empat – dari empat pertandingan, hanya kebobolan sekali untuk unggul dua poin Sassuolo.

Untuk pertama kalinya sejak 1995-96, AC Milan memenangkan masing-masing dari empat pertandingan Serie A musiman pertama mereka dengan tim Stefano Pioli selanjutnya mengambil alih. Roma di papan atas Italia.

Aston Villa juga memiliki rekor sempurna setelah empat hari pertandingan di Liga Premier setelah hari Minggu mengejutkan kemenangan 1-0 di Leicester City.

Setelah menghindari degradasi musim lalu, Villa – yang memiliki satu pertandingan di tangan – sekarang duduk di urutan kedua, setelah mempermalukan pemegang gelar Liverpool 7-2 sebelum jeda internasional.

Ross Barkley adalah pahlawan melawan Leicester saat ia mencetak gol penentu kemenangan, dengan Villa membanggakan rekor pertahanan terbaik di Liga Premier dengan hanya kebobolan dua gol sejauh ini.

Villa telah memenangkan empat pertandingan pembukaan musim liga mereka untuk pertama kalinya sejak 1930-31 dengan manajer Dean Smith senang melihat timnya mencatatkan diri ke dalam buku rekor.

READ  Siapa pilihan kapten FPL terbaik untuk Pekan Pertandingan 8?

“Saya berkata kepada para pemain di awal musim bahwa kami semua tentang mencoba membuat sejarah. Kami melakukannya di musim pertama saya dengan memenangkan sepuluh pertandingan dan kami bertahan musim lalu. Penting bagi kami untuk tetap teguh pada tanah dan tetap rendah hati, “kata Smith setelah kemenangan Leicester pada Minggu.

“Ini hasil besar bagi kami karena saya sangat mengagumi Brendan Rodgers dan timnya. Saya merasa musim lalu mereka adalah tim empat besar. Untuk datang ke sini, menjaga kebersihan dan bermain sebaik yang kami lakukan sangat menyenangkan. ”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut