Tonton The Flaming Lips Play In Bubbles to a Bubble Audience

Tonton The Flaming Lips Play In Bubbles to a Bubble Audience

Flaming Lips telah menyesuaikan diri dengan dunia COVID-19, dan telah memainkan pertunjukan di depan penonton langsung di mana semua orang berada di dalamnya. gelembung plastik di Oklahoma City. Sebelum pandemi, The Flaming Lips telah tampil dengan vokalis band, Wayne Coyne, di dalam gelembung dan menyelam ke kerumunan sebagai bagian dari pertunjukan live mereka. Sekarang, dengan pandemi saat ini, band ini menyadari bahwa dengan memasukkan penonton ke dalam gelembung, semua orang dapat menjaga jarak secara sosial untuk mencegah penyebaran virus corona.

Cuplikan konser yang dibagikan di media sosial menunjukkan Coyne berdiri di atas kerumunan saat dia berada di dalam gelembung plastiknya sendiri, para penonton melompat ke dalam gelembung di bawahnya. Penonton melompat dan menari dengan antusias di dalam gelembung mereka, pertunjukan energik yang memungkinkan jarak sosial di setiap ruang.

Konser ini bukan pertama kalinya The Flaming Lips tampil dengan semua orang dalam gelembung. Kembali pada bulan Juni, band dan penonton semuanya menikmati pertunjukan langsung dalam gelembung plastik untuk Pertunjukan Terlambat dengan Stephen Colbert. Itu Colbert penampilan berlangsung selama satu lagu sebagai bagian dari seri PlayAtHome, dengan The Flaming Lips membawakan lagu mereka “Race for the Prize.”

The Flaming Lips merilis album terbaru mereka, Kepala Amerika, bulan lalu di pertengahan September. Sebelum album dirilis, band membagikan video jarak sosial untuk lagu mereka “Ibu Tolong Jangan Sedih. ”

The Flaming Lips juga berencana tampil di bulan Januari, dengan pertunjukan di Wiltern di Los Angeles dijadwalkan pada 25 Januari 2021 dan pertunjukan di The Warfield di San Francisco yang dijadwalkan pada 26 Januari 2021. Belum diketahui apakah penonton perlu berada dalam gelembung plastik untuk pertunjukan langsung guna membantu mencegah penyebaran COVID-19.

Kredit foto: Mauricio Alvarado

READ  Bintang 'Fargo' Chris Rock Menyebut Peran Terbaik dalam Karirnya - Inilah Alasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *