Rumah sakit Northern Utah terisi penuh ketika Southern Utah menetapkan tertinggi 1 hari lagi untuk kasus COVID-19 – St George News

title=

Tanda yang mengarah ke ruang gawat darurat di Dixie Regional Medical Center terlihat pada 13 Februari 2020 di St. George, Utah. | Foto oleh Chris Reed

KOTA DANAU GARAM (AP) – Salah satu rumah sakit terbesar di Utah tidak memiliki tempat tidur di unit perawatan intensif regulernya karena gubernur menyatakan kenaikan kasus virus korona selama berminggu-minggu di negara bagian itu “tidak berkelanjutan”. Sementara itu, sementara Dixie Regional Medical Center masih belum harus mengaktifkan surge ICU, tetapi Southern Utah untuk kedua kalinya minggu ini mencapai titik tertinggi satu hari untuk infeksi baru dengan tambahan 92 orang yang terinfeksi COVID-19.

Foto tak bertanggal Rumah Sakit Universitas Utah di Salt Lake City, Utah. | Foto milik University of Utah Health, St. George News

Itu dipimpin oleh St. George, yang dengan 53 orang memiliki infeksi paling baru di negara bagian itu untuk kota-kota dengan kurang dari 100.000 orang pada hari Sabtu menurut Departemen Kesehatan Utah.

University of Utah Health harus menyiapkan tempat tidur ICU tambahan yang dikelola oleh dokter dan perawat yang bekerja lembur untuk merawat pasien kritisnya minggu ini karena kapasitas unit mencapai 104%, kata Kepala Petugas Medis Dr. Russell Vinik.

“Kami telah mengurangi sebanyak yang kami bisa, tetapi itu genting,” katanya. “Kami sangat prihatin dengan musim flu, terutama jika masyarakat tidak divaksinasi. Kita tidak bisa menerima pukulan lagi. “

Jumlah penduduk Utah Selatan yang dirawat di rumah sakit karena virus turun pada Sabtu menurut Departemen Kesehatan Masyarakat Utah Barat Daya. Namun, dalam beberapa hari terakhir, Dixie Regional Medical Center, yang juga menangani pasien COVID-19 di luar Utah Selatan, memiliki lebih banyak pasien virus corona secara keseluruhan daripada jumlah tempat tidur ICU di fasilitas tersebut.

Namun demikian, juru bicara Wilayah Dixie Terri Draper mengatakan rumah sakit masih belum mengaktifkan ICU yang akan memperluas tempat tidur perawatan intensif yang tersedia dari 32 menjadi 89.

READ  Kristen Dahlgren dari NBC Berbagi Efek Samping Kanker Payudara "Paling Sulit"

“Tidak, kami belum melakukan ekspansi ke ICU surge. Tetapi sumber daya perawatan kesehatan di seluruh negara bagian tertekan pada saat ini karena kasus COVID-19 yang meningkat secara signifikan dan rawat inap berikutnya, yang menambah volume pasien yang tinggi di ICU kami, ”kata Draper. “Penting untuk diingat bahwa kami terus merawat banyak pasien non-COVID yang juga membutuhkan perawatan ICU tingkat tinggi.”

Pintu masuk utama ke Dixie Regional Medical Center di St. George, Utah pada 8 Mei 2020. | Foto oleh Chris Reed, St. George News

Draper mengatakan para dokter, perawat, dan pengasuh lainnya di rumah sakit membutuhkan bantuan dari masyarakat.

“Sekali lagi, kami mengimbau masyarakat untuk berdiri bersama kami, menutup mulut, menjaga jarak dengan benar, sering mencuci tangan, dan tinggal di rumah jika sakit,” kata Draper. “Pengasuh dan pasien kami di seluruh komunitas membutuhkan dukungan Anda untuk mengurangi penularan virus ini.”

Pejabat kesehatan kembali melaporkan hampir memecahkan rekor kasus virus korona baru di seluruh negara bagian Sabtu, yang mereka katakan berarti rawat inap dapat terus meningkat.

Pejabat kesehatan Utah melaporkan hampir 1.500 kasus baru pada hari Jumat dan 1.340 kasus tambahan pada hari Sabtu, jumlah yang disebut “serius” oleh Gubernur Gary Herbert selama peningkatan kasus baru selama berminggu-minggu. Herbert kembali mendorong orang untuk memakai topeng dan mempraktikkan jarak sosial.

Dokter seperti Vinik juga mengkhawatirkan musim liburan yang akan datang, di mana suhu dingin ditambah dengan lebih banyak orang yang berkumpul di dalam ruangan dapat menyebabkan penyebaran pandemi lebih lanjut. Rumah sakit di seluruh negara bagian memiliki kapasitas 73%.

Herbert belum mengeluarkan mandat topeng di seluruh negara bagian, tetapi awal pekan ini dia meluncurkan a paket baru yang secara otomatis membutuhkan penutup wajah di negara transmisi tinggiDan selama dua minggu ke depan telah membuat masker wajib di Washington, Iron dan kabupaten Garfield. Herbert memperingatkan Jumat bahwa lebih banyak daerah dapat menghadapi pembatasan baru jika jumlah kasus tidak terkendali.

READ  Kucing Menumpahkan Lebih dari Anjing. Virus Corona, Bukan Bulu.

“Ini penting untuk memastikan sistem perawatan kesehatan kami tidak kewalahan,” kata Herbert dalam sebuah pernyataan.

St George News Weekend Editor / reporter Chris Reed berkontribusi untuk berita ini.

Sumber informasi COVID-19

St. George News telah melakukan segala upaya untuk memastikan informasi dalam berita ini akurat pada saat berita ini ditulis. Namun, karena situasi dan ilmu pengetahuan seputar virus corona terus berkembang, ada kemungkinan beberapa data telah berubah.

Kami mengundang Anda untuk memeriksa sumber daya di bawah ini untuk informasi dan sumber daya terbaru.

Jumlah virus korona Utah Selatan (per 17 Oktober 2020, rata-rata tujuh hari dalam tanda kurung)

Tes COVID-19 positif: 5,252 (61,4 infeksi baru per hari dalam tujuh hari, menurun)

  • Washington County: 4.145 (50,5 per hari, menurun)
  • Iron County: 870 (6,6 per hari, naik)
  • Kane County: 93 (0,7 per hari, naik)
  • Garfield County: 82 (1,9 per hari, menurun)
  • Beaver County: 62 (1,6 per hari, menurun)

Meninggal: 45 (0,6 per hari, menurun)

  • Washington County: 38
  • Iron County: 3
  • Garfield County: 3
  • Kabupaten Kane: 1

Rawat inap: 23 (menjatuhkan)

Dipulihkan: 4.235

Rata-rata tujuh hari Utah saat ini: 1.222 (naik)

Kabupaten Utah Selatan dengan tingkat transmisi tinggi (membutuhkan masker, berkumpul hingga 10 atau kurang): Garfield (18,1% tes positif, 472,4 per 100.000 tingkat kasus)

Kabupaten Utah Selatan dengan tingkat penularan sedang (perlu masker, berkumpul hingga 10 atau kurang hingga 29 Oktober): Washington (12,6% tes positif, 327,9 per 100.000 kasus), Besi (8,3% tes positif, 153,5 per 100.000 kasus)

Kabupaten Utah Selatan dengan tingkat transmisi rendah (masker disarankan, pertemuan hingga 50 atau kurang): Berang-berang (tes positif 7,1%, tingkat kasus 197,6 per 100.000), Kane (tes positif 6,5%, tingkat kasus 90,8 per 100.000)

READ  Southern Utah menetapkan rekor 1 hari baru untuk infeksi COVID-19, rawat inap - St George News

Hak Cipta St.George News, SaintGeorgeUtah.com LLC, 2020, semua hak dilindungi undang-undang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *