Chicago adalah ‘kota paling ramai’ di Amerika selama enam tahun berturut-turut

Kota Windy menduduki puncak daftar kota-kota paling lusuh di Amerika Serikat selama enam tahun berturut-turut.

Orkin, layanan pengendalian hama yang berbasis di Atlanta, memberi peringkat kota-kota AS berdasarkan jumlah perawatan hewan pengerat baru dari 1 September hingga 31 Agustus setiap tahun. Hasilnya adalah daftar 50 kota, dengan tempat paling banyak berubah setiap kali daftar diperbarui. Chicago, bagaimanapun, masih nomor 1.

“Hewan pengerat ahli dalam mengendus makanan dan tempat tinggal, dan mereka tangguh dalam cara mereka mendapatkan keduanya,” kata Ben Hottel, ahli entomologi Orkin, di perusahaan tersebut. jumpa pers. “Properti perumahan menawarkan habitat yang ideal untuk hewan pengerat, dan begitu mereka menetap, mereka mampu berkembang biak dengan cepat dan dalam jumlah besar.”
Upaya menjinakkan populasi tikus kota telah berlangsung selama bertahun-tahun. “Perang melawan tikus” Chicago meningkat dengan diperkenalkannya satuan tugas tikus baru pada tahun 2016. Penduduk bahkan mulai mengadopsi kucing untuk menekan jumlah mereka.

Di urutan 10 teratas dalam daftar Orkin adalah Los Angeles, New York, Washington, DC, San Francisco, Detroit, Philadelphia, Baltimore, Denver, dan Minneapolis.

Bagaimana pandemi telah memperburuk populasi tikus

Amanat di seluruh negara bagian untuk tinggal di rumah dan menutup bisnis tidak hanya memengaruhi populasi manusia, menurut Orkin.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS memiliki seluruh bagian di situsnya yang ditujukan untuk pengendalian hewan pengerat.

“Penutupan di seluruh komunitas telah menyebabkan penurunan ketersediaan makanan untuk hewan pengerat, terutama di area komersial yang padat,” menurut situs web tersebut. “Beberapa yurisdiksi telah melaporkan peningkatan aktivitas hewan pengerat saat hewan pengerat mencari sumber makanan baru.”

Dan Orkin memperingatkan bahwa aktivitas tikus “hanya akan terus meningkat” saat hewan pengerat mulai mencari perlindungan yang hangat saat bulan-bulan semakin dingin.

Chicago mungkin bukan satu-satunya kota yang bermasalah. Peringkat untuk kota-kota lain dalam daftar “kota paling laris” Orkin dapat ditemukan di perusahaan situs web.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *