Dokter top Austin: Pembatasan tahap 5 dapat memicu jam malam

Dokter top Austin: Pembatasan tahap 5 dapat memicu jam malam

AUSTIN (KXAN) – Dokter top Austin mengatakan pada Kamis bahwa jam malam adalah salah satu kemungkinan jika meningkatnya angka rawat inap COVID-19 memicu pedoman lokal yang lebih ketat.

Otoritas Kesehatan Sementara Wilayah Austin-Travis Dr. Mark Escott mengatakan kepada komisaris Travis County saat ini, sebagian besar proyeksi pemodelan membuat area kami berpindah dari pedoman Tahap 4 ke Tahap 5 pada akhir bulan. Dia menambahkan bahwa tergantung pada tingkat penerimaan rumah sakit baru, pindah ke Tahap 5 bahkan dapat dipertimbangkan minggu depan.

Proyeksi dapat berubah dengan perilaku komunitas, kata Escott. Ia meminta masyarakat kembali berkomitmen pada social distancing, memakai masker dan menghindari perjalanan liburan.

“Kami tidak bisa mengambil risiko mengalami gelombang bencana besar,” katanya.

Austin Public Health melaporkan 54 pasien baru dirawat di rumah sakit dengan COVID-19 pada hari Kamis.
Itu meningkatkan rata-rata tujuh hari menjadi 40 per hari, tertinggi sejak Juli.

Di bawah pedoman saat ini, pejabat kesehatan tidak akan memindahkan daerah kami ke Tahap 5 sampai rata-rata tujuh hari itu pindah ke 50 penerimaan rumah sakit baru per hari.

Area kami belum pernah berada di bawah Tahap 5, tetapi konteks itu penting. Bulan lalu, kota tersebut menurunkan ambang Tahap 4 dan 5 atas kekhawatiran tidak memiliki cukup staf rumah sakit. Pada Juli, rata-rata tujuh hari untuk rawat inap COVID-19 baru mencapai 75.

Bersamaan dengan jam malam, Escott mengatakan rekomendasi Tahap 5 dapat mencakup menghilangkan aktivitas setelah sekolah atau mengecilkan hati makan di restoran.

Sejauh pembatasan berjalan, kota dan kabupaten memiliki kewenangan terbatas. Misalnya, pembukaan dan penutupan bisnis ditentukan di tingkat negara bagian.

Pada bulan Oktober, Gubernur Texas Greg Abbott mengatakan batas kapasitas pada bisnis hanya akan berubah jika 15% pasien rumah sakit menderita COVID-19.

READ  Amazon ingin Anda membayar dengan lambaian tangan

Wilayah Austin-Travis County belum mencapai ambang itu, tetapi kota-kota seperti El Paso, Amarillo, Abilene, Laredo, Midland, Lubbock, Dallas-Fort Worth, dan Waco telah melakukannya.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut