George Clooney mengungkapkan dia dirawat di rumah sakit setelah kehilangan 25 pon untuk film terbarunya

George Clooney mengungkapkan dia dirawat di rumah sakit setelah kehilangan 25 pon untuk film terbarunya
Oleh: Lifestyle Desk | New Delhi |

11 Desember 2020 13.20.16


George Clooney berperan sebagai ilmuwan yang menderita kanker dalam film terbarunya. (mengajukan)

George Clooney mengungkapkan bahwa dia harus menghabiskan beberapa hari di rumah sakit setelah kehilangan 25 poundsterling untuk peran terbarunya dalam film tersebut, Langit Tengah Malam.

“Saya pikir saya berusaha terlalu keras untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan mungkin tidak menjaga diri saya sendiri,” kata aktor pemenang Oscar itu seperti dikutip oleh Cermin harian. Aktor memainkan kankerilmuwan yang terbawa dalam film, yang juga dia sutradarai.

Clooney dilaporkan dilarikan ke rumah sakit empat hari sebelum syuting film itu dimulai dan didiagnosis menderita pankreatitis, yang disebabkan oleh peradangan pankreas.

Pankreatitis dapat terdiri dari dua jenis – akut dan kronis. Pankreatitis akut adalah peradangan mendadak yang berlangsung untuk waktu yang singkat sedangkan yang terakhir adalah peradangan yang berlangsung lama, dan sering terjadi setelah episode pankreatitis akut. Gejala pankreatitis akut termasuk demam, detak jantung yang lebih tinggi, mual, perut bengkak dan lunak, dan nyeri di perut bagian atas sedangkan pankreatitis kronis termasuk diare, sakit perut dan muntah, dan nyeri terus-menerus di perut bagian atas, menurut webmd.com.

Clooney, bagaimanapun, dibebaskan dari rumah sakit dalam beberapa hari. “Butuh beberapa minggu untuk menjadi lebih baik dan sebagai sutradara, itu tidak mudah karena Anda membutuhkan energi,” katanya lebih lanjut.

Untuk lebih banyak berita gaya hidup, ikuti kami: Twitter: lifestyle_ie | Facebook: IE Lifestyle | Instagram: ie_lifestyle

📣 Indian Express sekarang ada di Telegram. Klik di sini untuk bergabung dengan saluran kami (@indianexpress) dan tetap update dengan berita utama terbaru

Untuk semua yang terbaru Berita Gaya Hidup, unduh Aplikasi Indian Express.

READ  Disney Rayakan Sejarah Mickey Mouse dan Artis Pop Ikonik Keith Haring dengan Kolaborasi Produk Baru Menyoroti Beberapa Karya Seniman Paling Terkenal

© IE Online Media Services Pvt Ltd

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut