Berikut kemungkinan seseorang membawa virus corona ke makan malam Thanksgiving Anda

Rencana Thanksgiving telah dibuat penuh oleh virus corona pandemi, tetapi seberapa khawatir Anda seharusnya? Salah satu alat bertujuan untuk memberikan jawaban.

Itu Alat Perencanaan Penilaian Risiko Peristiwa COVID-19, sebuah proyek yang dipimpin oleh profesor Joshua Weitz dan Clio Andris dari Georgia Institute of Technology, bertujuan untuk menunjukkan risiko COVID-19 hadir di sebuah pertemuan mengingat ukuran dan lokasinya.

SUMBER DAYA KORONAVIRUS: Pelacak peta langsung | Bisnis yang terbuka | Beranda

Misalnya, jika Anda berencana menghadiri pertemuan Thanksgiving 10 orang di Passaic County, kemungkinan seseorang di sana terjangkit COVID-19 saat ini sekitar 18%, alat menghitung. Itu yang tertinggi di New Jersey.

Di sisi lain, Anda akan lebih aman di Sussex County, di mana peluangnya sekitar 6%.

Apakah peta tidak ditampilkan? Klik disini.

Jika Anda sangat ingin memiliki jenis liburan keluarga yang sama seperti biasanya, dengan 25 peserta, kemungkinannya jelas naik. Kali ini, pertemuan di Passaic County sekitar 40% kemungkinan memasukkan virus corona, sedangkan di Cape May 13%.

Tapi Anda menuju ke luar negara bagian, katamu?

Nah, pertemuan 10 orang di New York City memiliki kemungkinan 7% memiliki seseorang dengan virus korona, dan ada 11% kemungkinan di Empire State secara keseluruhan. Di Philadelphia dan Pennsylvania secara umum, risikonya 17%. Delaware adalah 15% dan Connecticut adalah 22%.

Jika Anda mencari risiko paling kecil, ada Vermont (4%), atau lebih baik lagi, Hawaii (5%).

Atau, mungkin potong layar Anda tahun ini, mengingat wabah dan nasihat perjalanan yang dapat membuat Anda dikarantina selama 14 hari setelah Anda kembali ke New Jersey. Gubernur Phil Murphy memiliki warga didorong untuk mengurangi rencana Thanksgiving dengan tinggal di rumah dan makan malam lebih kecil hanya dengan anggota keluarga dekat.

READ  Costco menjual keanggotaan jet pribadi $ 17.5K yang berlangsung selama 1 tahun

Namun, salah satu cara untuk meredakannya adalah dengan menikmati makan malam di luar apakah cuaca akan memungkinkan untuk itu adalah dugaan siapa pun. Cara lain adalah dengan minta semua peserta dikarantina selama 14 hari sebelumnya, dalam hal ini, semoga Anda telah menghabiskan beberapa hari terakhir ini di dalam ruangan.

Ingatlah, dengan kasus yang saat ini melonjak di New Jersey dan di seluruh Amerika Serikat, penghitungan risiko dapat meningkat selama beberapa minggu ke depan saat liburan mendekat. Pada enam dari delapan hari terakhir, NJ telah mengumumkan lebih dari 3.000 kasus baru, termasuk 4.395 kasus baru pada hari Sabtu, nomor rekor.

Jurnalisme kami membutuhkan dukungan Anda. Silakan berlangganan hari ini ke NJ.com.

Nick Devlin adalah reporter di tim data & investigasi. Dia bisa dihubungi di [email protected].

Reporter staf Riley Yates berkontribusi untuk laporan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *