Tom Parker ingat pernah jatuh ‘jungkir balik’ dengan Kelsey yang sekarang menjadi istri pada peringatan 11 tahun pertemuan mereka | Hiburan

Tom Parker ingat pernah jatuh ‘jungkir balik’ dengan Kelsey yang sekarang menjadi istri pada peringatan 11 tahun pertemuan mereka |  Hiburan

Tom Parker ingat pernah jatuh cinta dengan istrinya, Kelsey, pada ulang tahun ke-11 malam mereka pertama kali bertemu.

Mantan penyanyi Wanted – yang sedang berjuang melawan tumor otak yang tidak dapat disembuhkan – berbagi cuplikan kemunduran dari pasangan yang sekarang sudah menikah di klub malam tempat mereka pertama kali bertemu pada bulan Desember 2009 untuk menandai tonggak sejarah.

Pelantun ‘Glad You Came’ – yang memiliki putra berusia dua bulan Bodhi dan Aurelia yang berusia 17 bulan dengan pasangannya – menceritakan tentang betapa dia sangat mencintai pasangannya dan mengakui bahwa “tidak ada yang tidak bisa kita lalui bersama. “.

Di samping gambar throwback dan salah satu dari mereka berbagi ciuman dengan dua anak mereka di pelukan mereka, dia menulis: “Desember 2009 ……… 11 Tahun berlalu.

Kami bertemu di klub malam dan aku jatuh cinta padamu.

Ini merupakan perjalanan yang luar biasa sejauh ini, banyak petualangan, banyak cinta dan dua anak yang cantik. Beberapa rintangan kecil yang harus diatasi tetapi tidak ada yang tidak dapat kami lalui bersama

Aku sangat mencintaimu @being_kelsey (sic) “

Penyanyi berusia 32 tahun itu mengumumkan diagnosisnya yang menghancurkan pada bulan Oktober, dan berjanji untuk “melawan semua ini” dengan meningkatkan kesadaran dan meneliti perawatan yang tersedia.

Dalam pernyataan bersama dengan Kelsey – yang mengikatnya pada 2018 – mereka menulis: “Hai teman-teman, Anda tahu bahwa kami berdua telah diam di media sosial selama beberapa minggu dan inilah saatnya untuk memberi tahu Anda alasannya. Tidak ada cara yang mudah. untuk mengatakan ini tetapi sayangnya saya telah didiagnosis dengan Tumor Otak dan saya sudah menjalani perawatan. Kami memutuskan, setelah banyak berpikir, bahwa daripada bersembunyi dan mencoba merahasiakannya, kami akan melakukan satu wawancara di mana kami dapat menjabarkan semua detail dan membiarkan semua orang mengetahui fakta dengan cara kami sendiri.

READ  6.6 Gempa melanda pulau Jawa (Indonesia)

“Kami semua benar-benar hancur, tetapi kami akan terus berjuang. Kami tidak menginginkan kesedihan Anda, kami hanya menginginkan cinta dan kepositifan dan bersama-sama kami akan meningkatkan kesadaran akan penyakit yang mengerikan ini dan mencari semua pilihan pengobatan yang tersedia. Ini akan terjadi. menjadi pertempuran yang sulit tetapi dengan cinta dan dukungan semua orang, kami akan mengalahkan ini. Tom dan Kelsey xxx. (sic) “

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut