Tidak ada cara untuk memindahkan game PS5 dari SSD • Eurogamer.net

Tidak ada cara untuk memindahkan game PS5 dari SSD • Eurogamer.net

Dan simpanan game PS5 tidak dapat dicadangkan ke USB.

Melanjutkan proses peninjauan PlayStation 5 kami, Digital Foundry hari ini menyajikan tur terpandu tentang antarmuka pengguna baru yang luar biasa, menjelajahi sistem menu dan fungsionalitas baru – dan selama perekaman video inilah beberapa masalah yang tidak nyaman terungkap. Yang besar adalah ini: saat ini, sepertinya tidak ada cara untuk menyalin game PS5 dari penyimpanan sistem utama, menimbulkan masalah saat SSD penuh. Dalam skenario ini, satu-satunya cara untuk menginstal game baru adalah dengan menghapus game lama, artinya untuk memainkannya lagi Anda harus mendownloadnya kembali – menghapus lain menginstal game PS5 dalam prosesnya. Game PlayStation 4 yang diinstal ke PS5 tidak terpengaruh – ini bisa dipindahkan ke penyimpanan USB eksternal.

Secara umum dengan konsol Xbox Series, game generasi berikutnya untuk PS5 hanya dapat dijalankan dari penyimpanan internal (atau kartu ekspansi 1TB, untuk konsol Microsoft) dan sejauh ini, Sony belum memasukkan M.2 pihak ketiga ke dalam daftar putih. Drive NVMe untuk ruang drive solid state ekstra. Namun, perbedaannya di sini adalah konsol Xbox memungkinkan semua game lama dan baru diarsipkan ke penyimpanan eksternal. Anda tidak dapat menjalankan game generasi berikutnya dari sana, tetapi setidaknya Anda dapat memindahkan judul ke dan dari penyimpanan internal tanpa harus mengunduhnya kembali. Ini tampaknya bukan solusi yang layak untuk PS5.

Untuk mengujinya, kami mengisi 667GB penyimpanan PS5 yang tersedia dengan game PS4, lalu mencoba memasang judul PS5 baru. Sistem meminta kami mengosongkan ruang, persis seperti yang Anda harapkan – dan satu-satunya cara untuk melakukannya dengan data game PS5 adalah dengan menghapusnya. Di era di mana game secara rutin menembus batas 100GB, ini menghadirkan masalah dan kami sangat berharap Sony menangani ini sebagai masalah yang mendesak.

READ  5 Aplikasi Tidak Banyak Diketahui Dari Play Store Yang Harus Anda Coba

Konten ini dihosting di platform eksternal, yang hanya akan menampilkannya jika Anda menerima cookie penargetan. Harap aktifkan cookie untuk melihat.

John Linneman dari Digital Foundry menyajikan tur antarmuka pengguna PlayStation 5 yang dipandu. Opsi penyimpanan game disajikan sekitar tanda sembilan menit.

Tidak terlalu menjadi masalah, tetapi masih lebih terbatas daripada PS4 adalah cara penanganan data penyimpanan game PS5. Pada antarmuka pengguna PS5, masih memungkinkan untuk membuat cadangan dan memulihkan data game PS4 dari USB. Namun, opsi USB hilang saat menangani penyimpanan PS5. Ini murni dugaan saya, tetapi sistem penyimpanan game di PS4 telah diretas beberapa tahun yang lalu – dan dimungkinkan untuk membeli perangkat lunak yang mengubah simpanan Anda dengan cheat, atau memungkinkan Anda untuk membagikan simpanan Anda dengan pengguna lain, langsung memberi mereka piala platinum , sebagai contoh.

Dengan menyimpan data PS5 sepenuhnya dalam kendali Sony, ini meningkatkan keamanan – tetapi dengan mengorbankan kenyamanan pengguna. Perlu ditekankan bahwa PS5 secara otomatis mengarsipkan penyimpanan data dengan menyimpannya di cloud, mirip dengan solusi yang dimainkan di konsol Microsoft sejak peluncuran Xbox One.

Masalah penyimpanan SSD – dan kurangnya opsi arsip judul PS5 – menjadi perhatian, dan kami telah menghubungi Sony untuk memberikan komentar.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut