Preload ‘Cyberpunk 2077’ di konsol mencakup pembaruan Hari 0

Preload ‘Cyberpunk 2077’ di konsol mencakup pembaruan Hari 0

Edisi kotak juga beroperasi dengan aturannya sendiri di sini. Di PC dan Xbox, game dan pembaruan Hari 0 adalah satu paket, dengan ukuran 60GB hingga 75GB. Di PlayStation, bagaimanapun, game dan pembaruan perlu diunduh secara terpisah, dan keduanya adalah 110GB gabungan.

Pembaruan (7:20 PM ET): Dan sesuai jadwal, game versi PC harus dibuka di GOG, Steam, dan Epic Games Store. Server tampaknya agak macet saat mengirimkan tambalan awal itu, tetapi jika Anda belum dapat mengaksesnya, coba mulai ulang klien Anda.

Pembaruan (8:48 PM ET): Banyak gamer masih melihat layar pemuatan, terutama jika mereka menginstal melalui GOG atau Steam. Steam mengirimkan tweet yang mencatat bahwa masalahnya mungkin masalah tampilan, karena game perlu membongkar file yang dimuat sebelumnya sebelum mengunduh pembaruan, dan mengatakan Anda harus memeriksa aktivitas disk Anda untuk melihat apakah itu yang terjadi. Beberapa orang di Twitter melaporkan bahwa mereka dapat memulai lompatan penginstalan dengan menghapus centang DLC ​​untuk game di perpustakaan Steam mereka, tetapi kami tidak dapat mengonfirmasi apakah itu benar-benar membantu.

READ  Pembuat Pokémon Go mengatakan COVID adalah 'eksistensial untuk game kami'

Cyberpunk 2077 pengembang CD Projekt RED tidak merilis versi konsol dari game tersebut kepada pengulas, dan beberapa pemain PC awal telah menemukannya bug yang merusak permainan, terutama di paruh kedua petualangan mereka. Di pemutaran ulasan kami, game tersebut crash sekali, meskipun untungnya tidak menghapus kemajuan apa pun.

Selamat meretas, choombas.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut