‘The Mysterious Benedict Society’ pindah dari Hulu ke Disney + – TBI Vision

‘The Mysterious Benedict Society’ pindah dari Hulu ke Disney + – TBI Vision

Dana Walden

Disney + telah mengambil seri yang awalnya ditujukan untuk streaming Hulu, dengan Masyarakat Benediktus yang Misterius akan tayang perdana pada layanan tahun depan.

Ini adalah pertama kalinya Disney + mengambil pertunjukan yang pertama kali dikembangkan untuk Hulu, meskipun sebelumnya ada pergerakan ke arah lain, dengan judul seperti Fidelitas Tinggi berakhir di Hulu.

Ketua hiburan Disney Dana Walden menggambarkan Disney + sebagai “pasangan yang sempurna” untuk pertunjukan tersebut, menjelaskan perpindahan serial dewasa muda ke platform yang ramah keluarga.

“Salah satu manfaat besar bagi pembuat konten yang bekerja dengan perusahaan kami adalah kami memiliki platform yang tepat untuk setiap seri, dan setelah melihat beberapa episode pertama acara ini, tidak ada rumah yang lebih baik untuk itu selain Disney +,” kata Walden.

Berdasarkan buku yang ditulis oleh Trenton Lee Stewart, seri delapan bagian ini mengikuti sekelompok anak yatim piatu yang ditempatkan dalam penyamaran di sekolah berasrama yang dikenal sebagai The Institute, yang harus menggagalkan plot jahat dengan konsekuensi global.

Serial ini diproduksi (dan diproduksi oleh eksekutif) oleh 20 Studio Televisi Disneyth Televisi, dengan Sonar Entertainment, Jamie Tarses, Karen Kehela Sherwood dan penulis-pencipta Matt Manfredi dan Phil Hay juga dilampirkan sebagai produser eksekutif. Darren Swimmer dan Todd Slavkin akan berperan sebagai showrunners.

Tony Hale akan memimpin pemeran yang juga termasuk Kristen Schaal, Ryan Hurst dan MaameYaa Boafo.

READ  Ratu Elizabeth II 'Deepfake' akan memberikan peringatan pesan Natal alternatif tentang berita palsu

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut