Di mana serial Hulu difilmkan? – HITC

Di mana serial Hulu difilmkan?  – HITC

Mari kita bicara tentang lokasi pembuatan film Helstrom saat serial ini tiba di Hulu. Di mana itu difilmkan? Penggemar Marvel pasti tidak ingin melewatkan yang satu ini.

Siapa karakter Marvel di layar favorit Anda?

Selama bertahun-tahun, favorit banyak orang telah dipengaruhi oleh penggambaran dalam MCU, dengan orang-orang seperti Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Brie Larson, Chris Evans dan tentu saja, mendiang Chadwick Boseman, memberikan penampilan yang luar biasa dan menentukan. karakter untuk generasi baru.

Kemudian kami memiliki bintang-bintang seperti Tobey Maguire, Hugh Jackman, Halle Berry dan banyak lagi yang membantu mengantarkan kegilaan superhero yang tetap ada di bioskop blockbuster sejak saat itu.

Di sisi lain, banyak pahlawan telah dibawa kepada kita di layar kecil dan penggemar buku komik pasti akan senang melihat lebih banyak karakter yang tidak jelas akhirnya mendapatkan beberapa perlakuan layar …

masih dari Helstrom, ABC Signature Studios et al., IMDb

Helstrom tiba di Hulu

Yang terbaru melambung ke layar adalah Daimon dan Satana Helstrom, anak-anak dari seorang pembunuh berantai yang kuat.

Mereka pertama kali muncul di Marvel Comics pada tahun 1973 dan sekarang telah dihidupkan kembali dalam sebuah seri di Hulu; itu tidak terhubung ke MCU.

Elizabeth Marvel berperan sebagai Ana – ya, sedikit perubahan nama – sementara Tom Austen berperan sebagai Daimon.

Musim pertama mendarat di layanan streaming pada hari Jumat, 16 Oktober 2020 dan menawarkan total 10 episode.

Sekarang, mari kita bicarakan lokasi!

Lokasi pembuatan film Helstrom: Di mana itu difilmkan?

  • Helstrom difilmkan di Vancouver, British Columbia, Kanada, serta area British Columbia di sekitarnya.

Ini disorot oleh Narcity dan sumbernya mencakup itu Apa Syuting Diakui bahwa produksi dimulai pada hari Jumat tanggal 4 Oktober 2019 dan dilanjutkan sampai dengan hari Jumat tanggal 28 Februari 2020.

READ  Cody mengatakan The Young Bucks telah membuat kesalahan besar di AEW yang bisa 'kembali menggigit mereka'

Meskipun hanya sedikit yang diketahui tentang lokasi pembuatan film tertentu, perlu dicatat bahwa sejumlah adaptasi buku komik telah difilmkan di Vancouver.

Berdasarkan Pariwisata Vancouver, ini termasuk acara TV seperti Panah dan Smallville. Adapun TV pada umumnya juga ada yang sejenis Riverdale, Bates Motel, Orphan Black dan Korek.

Di sisi lain, film yang mengambil gambar di sana termasuk Fantastic Four, Kolam kematian, Deadpool 2, X-Men, hantu pengendara, Penjaga dan Manusia baja.

Jadi, kota ini jelas memiliki sejarah sinematik yang kaya yang menjadikannya lokasi yang menarik untuk dikunjungi untuk pembuatan film.

Helstrom menampilkan karakter mereka

Dalam wawancara dengan ScreenRant, bintang Elizabeth Marvel (dia memerankan Victoria Helstrom) dan Robert Wisdom (Caretaker) ditanyai tentang penampilan mereka dan apakah mereka secara sadar bercabang dari materi sumber dengan karakterisasi mereka.

Elizabeth Marvel menjelaskan: “Saya memiliki banyak ruang untuk bermain, karena Victoria diperkenalkan di Son of Satan, tetapi sebagian besar backstory [for the] Cerita Gereja Dresden. Ini bukan saat ini bergerak maju. Jadi, saya benar-benar harus membuat saat kami melanjutkan. Saya punya banyak ruang. ”

Adapun Robert Wisdom, dia mengungkapkan:

“… Tidak ada kendali di atasnya. Saya ingat pada hari pertama, di adegan pertama, kami mengambil waktu ekstra karena saya menaikkan karakternya, saya menurunkan karakter, saya turun di tengah… Hanya mencoba mencari di mana dia tinggal. Ada lelucon yang dibuat, dan pada awalnya saya memainkan lelucon itu. Dan kemudian itu seperti, ‘Tidak, teruskan saja.’ Jadi, kami berada di belakangnya dan mengeringkannya, lalu di sanalah karakter itu tinggal. Ini seperti, ‘Oh, dia benar-benar kering’. “

Kami harap Anda menikmatinya!

Dalam berita lain, adalah The Boys dibatalkan?

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut