Southern Utah menetapkan rekor 1 hari baru untuk infeksi COVID-19, rawat inap – St George News

Southern Utah menetapkan rekor 1 hari baru untuk infeksi COVID-19, rawat inap – St George News
title=

Gambar stok, St. George News

ST. GEORGE – Utah Selatan mencetak rekor baru untuk jumlah infeksi COVID-19 dan rawat inap di daerah tersebut pada hari Kamis.

Menurut Dinas Kesehatan Masyarakat Utah Barat Daya, saat ini terdapat 30 warga sekitar yang dirawat di rumah sakit akibat virus corona dan terdapat 90 infeksi baru COVID-19 di Utah Selatan. Keduanya tertinggi satu hari sejak itu tes positif pertama di Utah Selatan pada 21 Maret.

Peningkatan tajam dalam infeksi lokal terjadi sehari setelah aturan darurat kesehatan masyarakat baru diberlakukan di seluruh negara bagian itu, setidaknya untuk dua minggu ke depan, membuat penutup wajah menjadi wajib di wilayah Washington, Iron dan Garfield dan pertemuan sosial terbatas untuk 10 orang atau kurang. Restoran dan bisnis lain diizinkan tetap buka selama masker diperlukan untuk semua pelanggan.

David Heaton, juru bicara Departemen Kesehatan Umum Utah Barat Daya, mengatakan kepada St. George News bahwa departemen kesehatan akan lebih mengandalkan pasar untuk menegakkan mandat topeng daripada pada penegak hukum atau petugas kesehatan masyarakat.

“Kami berharap bahwa individu dan bisnis melakukan bagian mereka dengan pencegahan,” kata Heaton. “Bisnis kemungkinan akan mendapat pukulan lebih besar dari bisnis yang hilang karena kurangnya keamanan daripada kutipan, yang pada akhirnya akan melibatkan penegakan hukum dan belum pernah terdengar di Utah.”

Grafik menunjukkan 10 hari dengan kasus virus korona terbanyak di Utah Selatan hingga 15 Oktober 2020. | Foto latar belakang oleh mbz-photodesign, iStock / Getty Images Plus; Infografis oleh Chris Reed, St. George News | klik untuk memperbesar

Dalam sebuah pernyataan, Dr. David Blodgett, direktur Departemen Kesehatan Masyarakat Utah Barat Daya, mengatakan pada saat ini semua penduduk lokal harus menganggap virus itu ada di komunitas mereka.

“Kami terus mendesak semua orang untuk melakukan semua yang mereka bisa untuk melindungi anggota keluarga dan tetangga kami yang rentan,” kata Blodgett. “Bertindak seolah-olah Anda mungkin terinfeksi; jaga jarak dari orang-orang di luar rumah; kenakan masker saat berada di dekat orang lain; cuci tanganmu dan tinggallah di rumah jika kamu sakit. “

READ  Para astronom menerbitkan peta 2D besar Semesta - Sains - Kehidupan

Menurut Dr. Eddie Stenehjem, direktur penyakit menular di Intermountain Healthcare, sampai kemarin, jumlah penduduk lokal dan nonlokal yang dirawat di rumah sakit dengan COVID-19 di Intermountain’s Dixie Regional Medical Center adalah 31. Namun, itu dengan jumlah rawat inap lokal yang berdiri di 24, memastikan angka itu jauh lebih tinggi sekarang.

Stenehjem mengatakan unit perawatan intensif mulai kewalahan.

“Kami 40% lebih tinggi dari apa yang kami pada bulan Juli di semua fasilitas besar kami,” kata Stenehjem dalam panggilan konferensi dengan wartawan. “Rumah sakit kita sedang stres.”

Jumlah mereka yang dirawat di rumah sakit akibat virus korona kini melebihi jumlah tempat tidur ICU yang tersedia di Dixie Regional. Dan tempat tidur tersebut tidak hanya untuk pasien COVID-19 tetapi untuk semua kondisi mendesak lainnya yang perlu ditangani oleh unit ICU bahkan ketika tidak ada pandemi yang terjadi.

Rumah sakit ini memiliki 32 tempat tidur unit perawatan intensif tetapi memiliki kemungkinan untuk membuat ICU “surge” sementara yang mungkin dapat menampung hingga 89 tempat tidur ICU. Tetapi dengan sebagian besar pasien COVID-19 yang membutuhkan rata-rata 30 hari di ICU, Stenehjem memperingatkan bahwa itu mungkin tidak cukup.

Eddie Stenehjem, direktur penyakit menular dengan Intermountain Healthcare, dilihat melalui aplikasi Zoom pada 15 Oktober 2020. | Tangkapan layar zoom, St. George News

“Banyak dari pasien ini dirawat, dan mereka berada di rumah sakit untuk waktu yang lama,” kata Stenehjem. “Mereka tidak masuk dan pergi begitu saja.”

Menurut statistik Departemen Kesehatan Utah, sebagian besar rawat inap baru adalah mereka yang berusia antara 45 dan 64 tahun.

Sehari setelah Utah Selatan melampaui 5.000 orang yang telah terinfeksi virus sejak pandemi dimulai secara lokal pada Maret, jumlah itu telah meningkat menjadi 5.113, dengan 934 orang saat ini terinfeksi.

READ  Jepang mengonfirmasi misi asteroidnya mengembalikan sampel batuan luar angkasa

Dengan mempertimbangkan total populasi Utah Selatan menurut Sensus AS (251.764), itu berarti lebih dari tiga dari setiap 1.000 orang di Utah Selatan saat ini terinfeksi COVID-19.

Jika ada lapisan perak di Utah Selatan, sekarang ada dua hari berturut-turut tanpa kematian baru. Namun, jumlah rawat inap yang tercatat kemungkinan besar akan membuat penangguhan singkat.

Bagan menunjukkan jumlah kematian dan jumlah harian rawat inap di Utah Selatan akibat virus korona sejak 1 Mei menurut Departemen Kesehatan Masyarakat Utah Barat Daya. | Bagan oleh Chris Reed, St. George News | klik untuk memperbesar

Selain itu, sementara infeksi di wilayah Washington dan Iron terus meningkat, tingkat infeksi telah menurun selama enam hari terakhir di wilayah pedesaan Kane dan Garfield. Garfield adalah satu-satunya daerah di Utah Selatan yang dimasukkan ke dalam kategori transmisi tinggi awal pekan ini. Namun, infeksi sedang meningkat di Beaver County.

Sumber informasi COVID-19

St. George News telah melakukan segala upaya untuk memastikan informasi dalam berita ini akurat pada saat berita ini ditulis. Namun, karena situasi dan ilmu pengetahuan seputar virus corona terus berkembang, ada kemungkinan beberapa data telah berubah.

Kami mengundang Anda untuk memeriksa sumber daya di bawah ini untuk informasi dan sumber daya terbaru.

Jumlah virus korona Utah Selatan (per 15 Oktober 2020, rata-rata tujuh hari dalam tanda kurung)

Tes COVID-19 positif: 5.113 (61.6 infeksi baru per hari dalam tujuh hari, meningkat)

  • Washington County: 4.034 (51,1 per hari, naik)
  • Iron County: 853 (5,4 per hari, naik)
  • Kane County: 90 (0,3 per hari, menurun)
  • Garfield County: 78 (2,7 per hari, menurun)
  • Beaver County: 58 (1,9 per hari, naik)

Meninggal: 45 (0,7 per hari, menurun)

  • Washington County: 38
  • Iron County: 3
  • Garfield County: 3
  • Kabupaten Kane: 1

Rawat inap: 30 (naik)

Dipulihkan: 4.182

Rata-rata tujuh hari Utah saat ini: 1,204 (naik)

Kabupaten Utah Selatan dengan tingkat transmisi tinggi (membutuhkan masker, berkumpul hingga 10 atau kurang): Garfield (18,1% tes positif, 472,4 per 100.000 tingkat kasus)

Kabupaten Utah Selatan dengan tingkat penularan sedang (perlu masker, berkumpul hingga 10 atau kurang hingga 29 Oktober): Washington (12,6% tes positif, 327,9 per 100.000 kasus), Besi (8,3% tes positif, 153,5 per 100.000 kasus)

Kabupaten Utah Selatan dengan tingkat transmisi rendah (masker disarankan, pertemuan hingga 50 atau kurang): Berang-berang (tes positif 7,1%, tingkat kasus 197,6 per 100.000), Kane (tes positif 6,5%, tingkat kasus 90,8 per 100.000)

Hak Cipta St.George News, SaintGeorgeUtah.com LLC, 2020, semua hak dilindungi undang-undang.

READ  Kristen Dahlgren dari NBC Berbagi Efek Samping Kanker Payudara "Paling Sulit"

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut