Studio berbicara tentang tantangan artistik

Studio berbicara tentang tantangan artistik

Tim Bloober membagikan video baru di mana mereka membagikan cara mereka menciptakan ruang artistik.

Salah satu versi utama pertama tahun 2021 akan memainkan peran utama Tim Blooberdengan video game barunya Mediumnya. ini Game horor akan menjadi salah satu taruhan eksklusif generasi berikutnya Xbox Series X. dan Xbox Series S.meskipun itu juga akan dirilis di PC. Sekarang studio telah membagikan buku harian pengembangan baru di mana mereka membicarakannya departemen artistik.

Dunia nyata itu dingin dan menarik bagi kesedihan; Astral merasa tidak nyaman tetapi akrabSalah satu fitur utama The Medium adalah itu akan berfungsi Fase gandadi mana dua realitas berjalan pada saat yang sama dan kita dapat beralih dari satu realitas ke realitas lain saat bermain. Memang itu perlu beralih di antara mereka kuasai tantangan yang menghalangi jalan kami. Masing-masing realitas memiliki satu gaya seni yang berbeda Ini juga merupakan tantangan bagi tim Bloober.

Seperti yang Anda katakan Damian ZukowskiSebagai direktur seni permainan, dunia pertama adalah “realitas yang kita jalani hari demi hari,” dan yang kedua adalah refleksi yang lebih gelap dan lebih bermusuhan. Studi itu sangat jelas bahwa hal pertama yang mereka butuhkan untuk berubah adalah itu Palet warnaseperti yang Anda komentari Aneta Bielas, Artis konsep. Itu adalah bentuk dari membedakan dengan cepat Misalnya, apa masing-masing dunia?

Berlangganan saluran 3DJuegos di YouTube

Dunia nyata lebih dingin dan mencoba menariknya melankolis dan monoton. Dunia astral diciptakan untuk menjadi tidak nyaman tapi akrab. Studi ini juga memengaruhi fakta bahwa mereka berusaha keras untuk menambahkan video game Detail dan objek. Di pesawat astral, Bloober menunjukkan kenyataan dengan beberapa distorsi, jadi dialah pemainnya Penerjemah apa yang Anda rasakan.

READ  Tangkapan layar pertama untuk Bethesda's Starfield seharusnya bocor secara online

Media itu seharusnya dirilis pada akhir 2020, tetapi studio memutuskan Pindahkan tanggal rilis ke 28 Januari. Ada lebih sedikit waktu untuk mencoba salah satu video game terpenting tahun ini. Jika Anda penasaran untuk mengetahui lebih lanjut tentang dia, lihat Game 3D Kami baru-baru ini memiliki kesempatan untuk melihatnya bergerak dan Kami meninggalkan kesan kami.

Lebih tentang: Mediumnya, Tim Bloober, Xbox, Buah, Xbox Series S. dan Xbox Series X..

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut