Seorang wanita berkata bahwa dia berasal dari tahun 3780 dan cerita aslinya sangat menyeramkan

11 Januari 2021 8:29 pagi

Setelah wanita itu memulai perjalanan waktu baru, dia memberikan detail tentang apa yang akan terjadi pada umat manusia di masa depan.

Seorang wanita mengklaim itu berasal dari tahun 3780 dan cerita mentah mereka norak.

Clara adalah wanita yang mengaku melakukan perjalanan melalui waktu. Sebuah video menjadi viral di berbagai platform digital di mana dia menceritakan apa yang akan terjadi di masa depan setelah tahun 3780. Selama sejarahnya menggambarkan dunia sebagai “mengerikan” dan memastikan bahwa itu dikendalikan oleh robot pembunuh yang ingin mengakhiri kemanusiaan.

Seorang mentalist terkenal meramalkan beberapa bencana (beberapa di antaranya sangat mengkhawatirkan) pada tahun 2021.

Tujuan dari operasi kami adalah pergi ke 3780 untuk mendapatkan beberapa detail tentang robot. Bagian-bagian dengan kecerdasan buatan. Sementara kami pikir kami bisa menunjukkan kepada dunia bahwa robot yang marah seperti ini bisa menyebabkan kepunahan manusia dan umat manusia akan dihancurkan oleh robot, “katanya.

Dan selanjutnya: “Nama mesin waktu itu adalah Ishak, diambil dari nama profesor yang membuatnya. Isaac adalah mesin waktu yang dijalankan dengan listrik. Ini adalah kolaborasi antara kursi logam, tubuh manusia, rangkaian arus listrik, dan frekuensi waktu. “Manusia harus duduk di kursi besi dengan banyak jarum yang menghantarkan listrik ke seluruh tubuhnya,” katanya.

Peramal Inggris yang mengantisipasi pandemi mengungkapkan prediksi untuk tahun 2021

Ada pertarungan hebat antara manusia tersembunyi dan robot. Dan sejauh yang kami bisa lihat, mereka kalah dalam pertempuran dan dihancurkan oleh mesin. Saya pergi ke salah satu robot dan mereka tidak dapat membayangkan bagaimana rasanya berada di sana. Saya melihat robot yang rusak ini, yang seluruhnya terbuat dari logam, tetapi wajahnya tertutup sesuatu. Bahan yang mengingatkan saya pada silikon, ”kenangnya.

READ  Coronavirus terbaru: Vaksin Sinovac China memicu respons antibodi 'cepat', studi menunjukkan

Dengarkan Radio Mitre sepanjang hari dan klik Sini.
Jika Anda ingin mendengar La 100, klik Sini.
Ikuti kami di Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *