Komisi Miami-Dade menetapkan tanggal untuk menggantikan mantan Komisaris Daniella Levine Cava

Komisi Miami-Dade menetapkan tanggal untuk menggantikan mantan Komisaris Daniella Levine Cava

Anggota Dewan Komisaris Wilayah Miami-Dade County menargetkan pada hari Senin, tanggal 7 Desember untuk menggantikan mantan Komisaris dan Walikota Wilayah saat ini Daniella Levine Cava di Distrik 8.

Bulan lalu, badan tersebut secara kontroversial menolak Pemilihan Khusus untuk kursi, yang membentuk Komisi untuk pilih pengganti Levine Cava.

Dalam rapat Selasa, komisaris menimbang siapa yang akan dipertimbangkan untuk diangkat, serta kapan seleksi akan dilakukan.

Para komisaris memperdebatkan apakah akan membatasi kumpulan calon yang diangkat hanya kepada mereka yang telah mengajukan kursi Levine Cava. Itu akan membatasi pilihan Komisi untuk aktivis Alicia Arellano, praktisi medis Leonarda Duran Buike dan pengacara Danielle Cohen Higgins.

Kandidat keempat yang mengajukan untuk menggantikan Levine Cava – Wakil Walikota Palmetto Bay John DuBois – sebelumnya keberatan dengan keputusan untuk menunjuk penggantinya dan mencabut namanya dari pertimbangan.

Pada hari Selasa, para komisaris memutuskan untuk tidak membatasi pilihan mereka pada grup itu. Sebaliknya, mereka memilih untuk menjaga proses tetap terbuka bagi individu baru yang mencari posisi tersebut. Aplikasi harus diserahkan ke Komisi sebelum tengah hari pada Kamis, 3 Desember.

Dewan Komisaris Wilayah kemudian akan memilih seorang Komisaris baru dari kelompok itu pada hari Senin, 7 Desember pada siang hari.

Kursi Distrik 8 akan sekali lagi digunakan untuk pemilihan pada tahun 2022, ketika para pemilih awalnya dijadwalkan untuk mempertimbangkan pencalonan. Levine Cava mengosongkan kursi untuk mencalonkan diri sebagai Walikota. Dia memenangkan kontes itu pada 3 November.

Padahal para komisaris sudah memilih menentang Pemilu Khusus untuk menggantikan Levine Cava, Komisaris yang baru terpilih Rene Garcia sekali lagi menyuarakan penentangannya terhadap keputusan itu pada hari Selasa.

“Saya melihat sekeliling mimbar ini untuk setiap orang dari kita yang ada di sini. Di beberapa titik dalam sejarah, kami tidak memiliki hak untuk memilih. Kami berdiri di pundak pria dan wanita hebat yang telah memperjuangkan hak untuk memilih kami semua, ”kata Garcia.

“Kami sekarang mengambilnya langsung dari orang-orang di Distrik 8.”

READ  Perubahan Iklim - CNA

Garcia kemudian menekan Komisi untuk mempertimbangkan kembali langkah untuk menunjuk penggantinya.

“Meskipun itu adalah hak konstitusional kami untuk melakukan itu, dalam piagam kami, itu tidak membuatnya benar,” Garcia membantah. “Terakhir kali saya di sini, saya mendengar bahwa itu adalah $ 1 juta bagi kami untuk mengadakan pemilihan ini. Anda akan memberi tahu saya bahwa kami tidak dapat menemukan $ 1 juta? ”

Ketua Rebecca Sosa berkonsultasi dengan pengacara Komisi mengenai apakah Garcia akan diizinkan untuk membuat mosi tentang masalah yang telah diputuskan pada pertemuan kelompok sebelumnya.

Setelah mendapatkan persetujuan, Sosa mengizinkan pemungutan suara lagi – tanpa perdebatan – untuk menetapkan Pemilihan Khusus untuk 9 Februari. Mosi itu gagal.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut