Andreani menginvestasikan 60 juta dolar AS untuk mengembangkan bisnis logistik

“Kami mencintai negara ini dan komitmen kami sejak hari pertama adalah menciptakan nilai tambah dan tumbuh bersama pelanggan kami. Dengan semangat kewirausahaan yang sama, kami terus melakukan inovasi guna membentuk logistik masa depan.”kata ketua grup, Oscar AndreaniItu pernyataan.

Sebagai bagian dari perayaan 75 tahun berdirinya, perusahaan mengumumkan hal ini “Perusahaan akan menginvestasikan $ 60 juta dalam beberapa bulan mendatang untuk merenovasi pabriknya, membuat kantor baru, dan mendukung proses transformasi dalam inovasi teknologi, termasuk dengan pengklasifikasi barang cerdas, kendaraan yang lebih berkelanjutan, dan proses internal otomatis.”.

“Kami harus berpartisipasi di masa depan, membangunnya, memenuhi kebutuhan Argentina dan masyarakatnya.”Kata Andreani.

Tekankan itu “Tahun ini kami berhasil mengubah tantangan menjadi peluang. Kami bekerja sama sebagai tim dengan komitmen yang sama seperti pada hari pertama untuk menambah nilai bagi negara dan tumbuh dengan rantai nilai kami yang luas.”.

Pada tahun 1945 Umberto AndreaniAyah Oskar dan empat saudara laki-lakinya mendirikan perusahaan angkutan barang di Casilda, Kota di selatan provinsi Santa Feuntuk menyatukannya Rosario.

“Kami berasal dari UKM. Kami tidak pernah melupakannya. Itulah mengapa kami terus bekerja untuk memastikan bahwa lebih dari 10.000 perusahaan kecil dan menengah Argentina dapat berkembang.”Andreani menekankan.

Selama 75 tahun, perusahaan tumbuh menjadi pemimpin logistik negara dengan 4,5 juta pengiriman per bulan dan fasilitas operasi seluas 600.000 meter persegi.

READ  Co-CEO Zalando, Rubin Ritter, berhenti untuk memprioritaskan karier istri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *