Streaming Khusus ‘Sketchy Times With Lilly Singh’ Gratis Di Peacock – Batas Waktu

Streaming Khusus ‘Sketchy Times With Lilly Singh’ Gratis Di Peacock – Batas Waktu

Sementara kita menunggu season kedua NBC’s Sedikit Terlambat dengan Lilly Singh, episode spesial baru dari bintangnya telah mulai mengalir pada saudara kandungnya Merak.

Lilly Singh membuat pengumuman kejutan di media sosial hari ini, mengatakan itu spesial Sketchy Times dengan Lilly Singh tersedia secara gratis di Peacock. Dalam anggukan ke akar YouTube-nya, pembawa acara larut malam mencatat bahwa dia memainkan semua kecuali karakter dalam pertunjukan yang difilmkan sepenuhnya di rumahnya selama pandemi:

Foto khusus satu wanita, larut malam sepenuhnya dari rumahnya selama karantina menampilkan berbagai karakter baru dan kembali, menyindir bagaimana kita semua menyesuaikan diri dengan normal baru.

“Saya memiliki ledakan menciptakan dan menembak Sketchy Times – sepenuhnya di rumahku! ” Kata Singh. “Ini pada dasarnya satu jam saya mengolok-olok diri saya sendiri, dan teman-teman saya, karena kita semua berjuang untuk menyesuaikan diri dengan keadaan normal yang baru. Benar-benar bayi otak favorit saya yang baru. “

NBC mengumumkan Sketchy Times pada bulan Agustus, mengatakan pada saat itu bahwa itu akan menjadi spesial dua bagian dengan tanggal tayang TBA. Singh, Keisha Zollar dan Sean O’Connor menulis untuk itu, dan Singh, O’Connor dan Polly Aurrit ditetapkan sebagai produser eksekutif. Proyek ini berasal dari Universal Television dan Singh’s Unicorn Island Productions.

Sementara itu, masih belum ada kabar tentang tanggal pemutaran perdana untuk musim kedua Sedikit Terlambat dengan Lilly Singh, yang akan debut sekitar tahun 2021. Pertunjukannya diperbarui selama Pekan Muka virtual di bulan Mei.

READ  Bos Doctor Who menumpahkan film 'brutal' musim 13 sebelum Graham dan Ryan keluar | TV & Radio | Showbiz & TV

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut