Steam akan mengadakan festival untuk game ‘meja digital’ bulan depan

Steam akan mengadakan festival untuk game ‘meja digital’ bulan depan

Perusahaan Valve dan tabletop Auroch Digital akan menyelenggarakan festival online bulan depan untuk “game yang menyilangkan antara fisik dan digital”. Disebut Steam Digital Tabletop Fest, acara ini akan disiarkan langsung dari tanggal 21 hingga 26 Oktober.

Festival ini akan menampilkan pembicara seperti desainer produktif Steve Jackson (pencipta sistem roleplaying GURPS, serta banyak permainan peran individu), Panggilan Cthulhu Desainer RPG Sandy Petersen, dan salah satu pendiri Games Workshop, Ian Livingstone. Ini juga akan mencakup sesi untuk permainan individu. Plague Inc: Evolved desainer James Vaughan akan mengalirkan sesi sambil mendiskusikan perbedaan antara iterasi fisik dan digital game, dan sesi untuk Asam lainnya dan Gloomhaven – Game format ganda lainnya – juga direncanakan.

Ada juga panel menarik untuk game tentang Mars, di mana para ilmuwan dan “staf badan antariksa yang sebenarnya” akan berbicara dengan pembuat game tentang apa yang benar dan salah dalam pekerjaan mereka.

Game “meja digital” tidak memiliki definisi yang sangat ketat. Valve mendeskripsikan festival tersebut meliputi hal-hal seperti “port digital dari game fisik, game yang telah menghasilkan versi fisik dari versi digital, game yang mensimulasikan pengalaman bermain fisik, atau game digital yang estetika terinspirasi oleh game meja . ” Lebih banyak panel akan diumumkan saat festival semakin dekat.

Ini bukan langkah pertama Valve ke festival. Tahun lalu, pendiri Game Awards Geoff Keighley bekerja dengannya untuk meluncurkan proyek bernama The Game Festival, yang memungkinkan pengguna Steam memainkan demo game yang akan datang dalam waktu yang singkat. Katup reprised festival setelah pandemi virus Corona menutup Game Developers Conference bulan Maret dan pameran pengembang indie terkait.

READ  Bass Bones Hillman adalah teladan tapi vokalnya sangat intrinsik dengan sound Midnight Oil | Minyak Tengah Malam

Digital Tabletop Fest (sejauh ini) tidak memiliki banyak kemiripan dengan konvensi permainan meja seperti Gen Con. Interaktivitas – dengan desainer dan penggemar lainnya – adalah bagian penting dari festival ini, sementara jajaran Steam sejauh ini menyarankan lebih banyak tentang panel dan mari bermain streaming. Jika Anda ingin benar-benar memainkan permainan meja, Anda bisa beralih ke Zoom atau layanan online lainnya … tetapi pandemi masih bisa membuatnya sangat sulit.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut