Walmart menghadirkan pengalaman belanja online di toko dengan desain ulang berbasis aplikasi

Walmart toko sedang “dioptimalkan” dengan lorong yang didesain ulang, kios pembayaran mandiri, dan direktori berbantuan aplikasi.

Itu eceran giant mendesain ulang toko untuk mencerminkan pengalaman belanja online dalam kehidupan nyata – dan untuk menarik lebih banyak pelanggan mengunduh aplikasinya.

Desain ulang yang digerakkan oleh aplikasi Walmart akan diluncurkan di 200 Supercenters pada akhir tahun dan mendekati 1.000 toko pada akhir tahun 2021. (Walmart).

Walmart desain ulang akan diluncurkan di 200 Supercenters pada akhir tahun, dan mendekati 1.000 pada akhir 2021. Chief customer officer pengecer dan wakil presiden eksekutif, Janey Whiteside, mengatakan bahwa desain ulang dimaksudkan untuk menyederhanakan cara sekelompok besar orang menavigasi toko. Itu juga terinspirasi oleh bandara, katanya.

JantungKeamananTerakhirPerubahanUbah%
WMTWALMART INC.141.49+4.36+ 3,18%

WALMART MEMPERLUAS DI LUAR KEMITRAAN DAGING

“Kami terinspirasi oleh sistem wayfinding bandara sebagai contoh terbaik di kelasnya tentang bagaimana menavigasi sekelompok besar orang,” kata Whiteside dalam posting blog untuk perusahaan Rabu.

“Kami mengembangkan desain yang sederhana namun bijaksana untuk meniru efisiensi navigasi ini, yang akan membantu kami memindahkan pelanggan melalui toko dengan lebih cepat.”

Sinage Walmart akan diperbarui, mendorong pelanggan untuk menggunakan aplikasinya bersama-sama dengan belanja di dalam toko untuk membantu menemukan barang lebih cepat. (Walmart)

Papan tanda akan diperbarui pada eksterior dan interior toko Walmart untuk memandu pelanggan, dengan direktori toko baru yang mendorong mereka untuk mengunduh aplikasi Walmart saat berbelanja.

Toko-toko juga akan menampilkan kios pembayaran mandiri selain opsi pembayaran nirsentuh, seperti Walmart Pay, untuk membatasi kontak antara karyawan dan pelanggan. Toko tertentu, kata pengecer, akan memiliki opsi Pindai & Pergi untuk memungkinkan pelanggan mengelola pembayaran mereka sendiri sesuai permintaan.

Toko desain ulang Walmart akan menampilkan opsi pembayaran nirsentuh. (Walmart)

READ  Kasus kerusakan Nissan terhadap Ghosn yang absen dibuka di Jepang

“Dengan membuat sistem yang mengakui navigasi aplikasi kami dari awal hingga akhir, kami menciptakan pengalaman omni yang dioptimalkan untuk pelanggan dan rekanan,” kata Whiteside.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH BANYAK TENTANG FOX BUSINESS

Pengalaman ritel Walmart yang digerakkan secara digital hadir ketika lebih banyak supermarket meluncurkan rencana toko yang meniru belanja online. Whole Foods milik Amazon awal bulan ini meluncurkannya pertama kali online toko ritel. Dan awal minggu ini, Amazon memperkenalkan Amazon One, sistem pembayaran pemindaian telapak tangan di Toko Amazon Go.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *