SSD Khusus PlayStation 5 Gagal Mengalahkan Xbox Series X Dalam Waktu Pemuatan

SSD Khusus PlayStation 5 Gagal Mengalahkan Xbox Series X Dalam Waktu Pemuatan

Situs web video game GameSpot baru-baru ini mengumpulkan waktu pemuatan untuk beberapa game yang kompatibel dengan versi sebelumnya di konsol generasi berikutnya. Hasilnya sangat mencengangkan, seperti Xbox Series X dengan nyaman mengalahkan PlayStation 5 dalam aspek ini.

Berikut adalah waktu pemuatan untuk game yang kompatibel dengan versi sebelumnya di kedua konsol generasi berikutnya:

Seri X – 1 menit 4 detik

PS5- 1 menit 5 detik

Seri X- 48 detik

PS5- 1 menit 10 detik

Seri X- 42 detik

PS5- 57 detik

Seri X- 35 detik

PS5- 51 detik

Seri X- 58 detik

PS5- 1 menit 7 detik

BACA JUGAMarvel’s Spider-Man Remastered Mengumumkan Tambahan Baru yang Menyenangkan

“Berkedip dan Anda akan melewatkannya,” klaim Mark Cerny pada SSD khusus PlayStation 5

Mark Cerny, Kepala Arsitek di PS5, sebelumnya mengklaim bahwa SSD khusus PS5 disatukan dengan waktu pemuatan “seketika”. Sony selalu membanggakan “SSD super cepat” PS5 dan mengklaim bahwa itu lebih cepat dari Xbox Series X.

Namun, hasil terbaru menceritakan kisah yang berbeda. Kecuali Red Dead Redemption 2, Microsoft Xbox Series X tampaknya lebih unggul dalam memuat game yang kompatibel dengan versi sebelumnya.

Perlu dicatat bahwa di atas kertas, Xbox Series X selalu memiliki spesifikasi yang lebih baik daripada PS5. Xbox Series X juga memiliki CPU dan GPU yang lebih baik daripada PS5.

READ  Assassin's Creed Valhalla dan Call of Duty: Black Ops Cold War masuk ke konsol generasi berikutnya

Akankah kita melihat perbedaan serupa dalam waktu pemuatan game generasi berikutnya?

Meskipun tertinggal Xbox Series X dalam memuat game-game generasi saat ini, PS5 bukanlah konsol yang lemah. Kesenjangan antara dua generasi konsol sangat memengaruhi kemampuan konsol untuk menjalankan game.

Dengan kata sederhana, PS5 secara khusus disesuaikan untuk memuat dan menjalankan game generasi berikutnya. Menurut beberapa video yang bocor, itu dapat memuat secara eksklusif seperti Spider-Man: Miles Morales jauh lebih efisien karena penyesuaian. Akibatnya, game yang kompatibel dengan versi sebelumnya bukanlah indikator terbaik dari performa konsol.

Namun, hal yang sama berlaku untuk Xbox Series X. Tidak ada game yang disesuaikan untuk konsol generasi berikutnya Microsoft, tetapi masih mengalahkan “SSD super cepat” PS5.

BACA JUGAPelanggan PlayStation 5 Dapatkan Berita Menyedihkan Menjelang Peluncuran

Mengikuti hasil ini, perang konsol menjadi lebih intens dari sebelumnya. Microsoft Xbox Series X / S mungkin tidak memiliki judul eksklusif terbaik yang dimilikinya, namun, kinerja mereka mungkin cukup untuk mengalahkan PS5.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut