Sony telah menambahkan kejutan aplikasi PS5 Remote Play ke PS4

Sony telah menambahkan kejutan aplikasi PS5 Remote Play ke PS4

Sony telah menambahkan kemampuan untuk Playstation 4 pengguna untuk streaming a PlayStation 5 konsol melalui Remote Play.

Aplikasi PS5 Remote Play muncul di menu sistem PS4 pagi ini, sepertinya tanpa gembar-gembor dari Sony. Seperti PlayStationAplikasi Remote Play standar, memungkinkan pengguna untuk terhubung dari jarak jauh ke PS5 dan mengontrolnya melalui internet.

Aplikasi ini tampaknya akan memungkinkan pengguna PlayStation untuk memainkan konten generasi berikutnya di konsol generasi terakhir mereka di ruang atau lokasi terpisah.

Pada saat penerbitan, VGC tidak dapat menggunakan fitur dengan ulasan pra-rilis PS5.

Untuk menghubungkan konsol PS4 ke PS5, pemain harus mengaktifkan fitur Remote Play dari menu sistem konsol yang lebih baru, lalu menemukannya secara otomatis melalui wi-fi atau memasukkan kode yang disediakan.

Aplikasi ini mungkin akan memungkinkan pengguna untuk memainkan game PlayStation 5 menggunakan pengontrol DualShock 4, sesuatu yang tidak diizinkan oleh konsol next-gen itu sendiri. Saat ini, pengontrol DualSense PS5 tidak berfungsi dengan PS4 antara.

Namun, DualShock 4 akan bekerja dengan game PlayStation 4 di PS5 melalui kompatibilitas mundur, kata Sony baru-baru ini posting blog. Periferal khusus, seperti roda balap berlisensi resmi, tongkat arcade, dan tongkat penerbangan, akan berfungsi dengan game PS5.

Bulan lalu Sony mengubah aplikasi PS4 Remote Play yang ada di ponsel, PC, dan Mac, mengubah namanya menjadi PS Remote Play dan menambahkan opsi untuk menyambung ke PS5 saat diluncurkan.

Itu Tanggal rilis PS5 adalah 12 November di AS, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan, sedangkan seluruh dunia mendapatkan konsol tersebut pada 19 November.

Tanggal rilis aksesori PlayStation 5 – termasuk DualSense – baru-baru ini dibawa ke depan hingga 30 Oktober di AS, dan hingga 12 November di Inggris.

READ  WhatsApp memiliki kebijakan privasinya di ...

Sony mengkonfirmasi pada hari Kamis bahwa semuanya Penjualan PS5 saat peluncuran hanya akan online, dengan tidak ada unit yang tersedia di toko pada 12 November.