‘Alaba adalah opsi jangka pendek terbaik untuk Liverpool’ – Murphy ingin pindah ke bintang Bayern Munich

‘Alaba adalah opsi jangka pendek terbaik untuk Liverpool’ – Murphy ingin pindah ke bintang Bayern Munich

Pemain serba bisa Austria ini telah mengalami kegagalan pembicaraan kontrak di Allianz Arena, yang berarti bahwa pelamar dapat mencari untuk merekrutnya di jendela Januari.

David Alaba akan menjadi “pilihan terbaik” untuk Liverpool jika mereka mencari solusi jangka pendek di bek tengah di jendela transfer Januari, kata Danny Murphy.

The Reds terus melakukannya pertimbangkan pilihan mereka saat harus memperkuat di musim dingin. Virgil van Dijk harus absen selama beberapa bulan karena cedera ligamen lutut, meninggalkan kekosongan yang cukup besar di jantung empat bek Jurgen Klopp.

Berbagai calon telah diminta untuk memberikan sampul Belanda internasional, dengan Joel Matip, Nat Phillips dan Rhys Williams semuanya mempertaruhkan klaim mereka untuk peran reguler.

Namun, bisa jadi lebih dari itu uang tunai diinvestasikan pada pemain yang terbukti berkinerja di tingkat paling tinggi. Alaba, yang punya terlihat pembicaraan kontrak rusak di Bayern Munich, akan cocok dengan cetakan juara bertahan Liga Premier.

Murphy menceritakan mantan gelandang The Reds Stadion Astro: “Dalam hal kemampuannya, dia sangat cocok. Dia adalah pemain super.

“Saya kira apa yang harus Anda lihat dari sudut pandang Jurgen Klopp adalah keseimbangan skuad yang bergerak maju ketika semua orang fit. Atau Anda hanya melihat untuk jangka pendek dan mendapatkan opsi terbaik, yang akan menjadi dia.

“Saya ingin melakukannya. Anda tidak bisa memiliki cukup pemain bagus. Saya pikir dia pasti akan menambah kualitas dan kekuatan secara mendalam, tapi akan ada banyak orang yang tertarik dan banyak pengambil untuk Alaba. ”

David James adalah mantan bintang Liverpool lainnya yang akan mendukung kepindahan ke Alaba, tetapi juga merasa bahwa pemikiran jangka panjang perlu diperhitungkan saat merencanakan gerakan apa pun untuk pemain yang berharap untuk melihat sepak bola reguler jauh melampaui akhir kampanye saat ini.

READ  Mantan gelandang Barcelona Kevin-Prince Boateng mendukung Lionel Messi pindah ke Napoli

“Dia pemain fenomenal,” kata mantan penjaga gawang The Reds itu. “Tentu saja Liverpool menginginkannya. Saya pikir enam klub Inggris teratas akan menginginkannya jika dia tersedia, tetapi itulah yang Anda lakukan setelah Anda mendapatkannya.

“Perbaikan jangka pendek ini memiliki konsekuensi jangka panjang karena Anda akhirnya mendorong seseorang lebih jauh. Anda tidak akan mengontraknya selama dua menit, Anda akan mengontraknya dalam jangka panjang dan apakah itu sesuai dengan rencana Liverpool.

“Satu hal yang Liverpool kuasai adalah perekrutan sejak Klopp mengambil alih jadi jika mereka tidak memikirkannya sebelum dia ingin pindah, maka dia tidak akan menjadi salah satu target mereka – bahkan jika dia tersedia.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut