Pelatih Kepala Roket Stephen Silas Menutup Rumor Perdagangan James Harden

Pelatih Kepala Roket Stephen Silas Menutup Rumor Perdagangan James Harden

Itu Houston Rockets lagi-lagi gagal menyatukan putaran playoff yang dalam tahun ini dengan James Harden sebagai pemimpin mereka. Mereka dikirim pulang oleh Lakers hanya pada putaran kedua dalam lima pertandingan.

Hal ini menyebabkan keputusan besar di garis depan Rockets. Pertama, mereka mengganti pelatih kepala Mike D’Antoni dengan Stephen Silas. Kemudian, tim membebaskan Daryl Morey dari tugas kantor depannya.

Daryl Morey bergabung dengan 76ers sebagai presiden operasi bola basket mereka, yang telah menyulut beberapa rumor perdagangan. Secara khusus, karena hubungan Morey dengan James Harden, orang-orang berspekulasi apakah Morey dapat meyakinkan Harden untuk bergabung dengan Philly.

Pelatih kepala Rockets menjawab rumor ini di First Take ESPN dengan Stephen A. Smith.

Sejauh James [Harden], dia orang kita. Dalam proses wawancara, saya berbicara dengan James dan Russ dan memberi tahu mereka bahwa alasan saya menginginkan pekerjaan ini adalah karena mereka. Jadi saya berharap orang-orang itu ada di sini. Saya belum pernah mendengar hal lain yang sebaliknya, jadi begitulah perasaan saya tentang hal itu dan begitulah yang akan terjadi. “

Komentar Silas akan membuat para penggemar Rockets beristirahat. Selain itu, sejak Harden bergabung dengan Houston, mereka tidak pernah melewatkan satu pun babak playoff. Namun, memenangkan kejuaraan NBA adalah topik yang berbeda.

Musim depan, mereka membutuhkan Harden dan Westbrook untuk membawa A-game mereka jika ingin mencoba membawa pulang trofi.

Akankah James Harden dan Russell Westbrook menebus diri mereka sendiri?

Houston Rockets James Harden dan Russell Westbrook bersama-sama melawan Lakers
8 Sep 2020; Danau Buena Vista, Florida, AS; Guard Houston Rockets Russell Westbrook (kiri) melakukan selebrasi bersama guard James Harden (13) setelah melakukan dunk melawan Los Angeles Lakers selama paruh pertama game ketiga di putaran kedua Playoff NBA 2020 di AdventHealth Arena. Kredit Wajib: Kim Klement-USA TODAY Sports

Sebelum memasuki WCSF, Russell Westbrook masih belum pulih dari cedera. Banyak yang percaya dia tidak 100% selama pertempuran dengan LA. Namun, pada akhirnya, kinerja buruk Russ adalah alasan utama kematian Rockets.

READ  Hasil pertarungan Canelo Alvarez vs. Callum Smith: Pembaruan tinju langsung, kartu skor, waktu mulai, kartu bawah

Jika dia bermain seperti biasanya, ada kemungkinan Rockets bisa bermain lebih baik melawan sang juara pada akhirnya. Tapi semua itu di masa lalu, mereka harus fokus untuk memperebutkan gelar musim depan.

Jika duo dinamis gagal mencapai sesuatu yang signifikan dalam kampanye 2020-21, maka ini bisa menjadi waktu untuk menekan tombol panik. Akankah Rockets berhasil James Harden sebagai pemimpin mereka?

Dapatkan pemberitahuan tentang berita terbaru dan tonton sorotan saat dalam perjalanan; bergabunglah dengan Arena NBA Hoops

Aikansh chaudhary


Pengikut setia Bola Basket, Kriket, dan Sepak Bola. Mulai menulis sebagai hasrat sekarang adalah roti dan mentega saya.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut