Snoop Dogg Memiliki Kulkas Xbox Series X Sarat Dengan Gin Dan Jus

Snoop Dogg Memiliki Kulkas Xbox Series X Sarat Dengan Gin Dan Jus

Ketika Xbox Series X pertama kali diumumkan, meme segera dimulai. Desainnya menyerupai menara PC, atau setidaknya yang tampaknya menjadi tujuan Microsoft, tetapi juga terlihat seperti lemari es. Namun, perusahaan telah sepenuhnya bersandar pada lelucon itu, dan memberi Snoop Dogg sebuah karya Xbox Series X lemari es.

Dalam video yang dihapus dari Instagram Snoop Dogg tetapi disimpan oleh guru kesepakatan Wario64 di Twitter, rapper itu memamerkan desain lemari es. Ini menampilkan logo Xbox yang bersinar yang terlihat seperti tombol daya di konsol asli. Di dalam, Xbox menyimpannya dengan kue Xbox Series X untuk ulang tahunnya, yang terjadi awal minggu ini. Ada juga gin dan jus, untuk alasan yang jelas, dan bahkan beberapa kalung Xbox.

Kami akan berasumsi bahwa tidak seperti konsol yang sebenarnya, Anda tidak dapat membalikkan lemari es – setidaknya tidak tanpa menumpahkan semua yang ada di dalamnya.

“Ada di dalam game,” Snoop Dogg menambahkan di akhir video. Selain masalah embargo, kalimat ini mungkin menjadi alasan mengapa dia menariknya dari halamannya. Itu slogan untuk EA Sports, dan tidak ada hubungannya dengan Microsoft.

Snoop Dogg tidak bungkuk di dapur, dirinya sendiri. Dia adalah berteman dengan Martha Stewart, dan bahkan telah merilis buku masaknya sendiri.

Xbox Series X dan Seri S tidak akan bisa membuat makanan Anda tetap dingin, tetapi mereka akan tersedia pada 10 November. Anda dapat melihat kami panduan praorder untuk informasi tentang cara membeli konsol, aksesori, game, dan lainnya. Sistem ini mampu mengurangi waktu pemuatan secara dramatis di game Xbox One. Di antara game pihak pertama terbesar yang tersedia saat peluncuran adalah Gears Tactics.

READ  Suara startup PS5 diejek oleh Burger King

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut