Rob Pelinka mengatakan Lakers dapat memasangkan Anthony Davis dengan “pemain muda yang sangat berbakat” di masa depan

Rob Pelinka mengatakan Lakers dapat memasangkan Anthony Davis dengan “pemain muda yang sangat berbakat” di masa depan
Rob Pelinka
13 Juli 2019; El Segundo, CA, AS; Manajer umum Los Angeles Lakers Rob Pelinka (kiri) dan penyerang / tengah Anthony Davis memasuki gym untuk konferensi pers di UCLA Health Training Center. Kredit Wajib: Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports

Meskipun Los Angeles Lakers hanya memenangkan kejuaraan lebih dari dua minggu lalu, Rob Pelinka dan kantor depan harus segera beralih ke tugas offseason sebagai laporan semakin mengacu pada tanggal mulai 22 Desember untuk musim depan. Lakers akan mengadakan pemilihan keseluruhan ke-28 di NBA Draft pada 18 November, dengan Agen Bebas NBA 2020 akan dimulai pada beberapa titik dalam minggu-minggu setelah draft.

Pelinka jelas akan mencari untuk menyelesaikan satu gol utama, yang menandatangani kembali Anthony Davis setelah dia memilih keluar dari kontraknya. Semua tanda menunjukkan bahwa Davis setidaknya akan menandatangani kontrak satu tahun lagi dengan Lakers, dengan kemungkinan besar untuk mengikuti kontrak jangka panjang dalam satu atau dua tahun (Davis akan menghasilkan lebih banyak uang dalam skenario yang berbeda jika dia menunggu untuk menandatangani kontrak empat hingga lima tahun dalam waktu dekat musim depan). Rob Pelinka muncul di podcast Adrian Wojnarowski baru-baru ini, dan membahas bagaimana dia akan mencoba mempertahankan pemain untuk kejuaraan lagi tahun depan. Dia juga membahas potensi Lakers menambahkan superstar muda di masa depan untuk dipasangkan dengan Davis jika LeBron James pergi (atau jika dia tetap imbang).

“Kami ingin melakukan beberapa hal. Kami berharap bahwa kami dapat menjalankan kejuaraan lain tahun depan, pasti, dan kami akan bekerja keras untuk mencoba mempertahankan potongan-potongan di sekitar LeBron dan AD, membangun bagian-bagian di sekitar LeBron dan AD untuk melakukan itu. Tetapi juga, dengan masa depan, sekali lagi, jika Anda mempelajari batasan (spasi) kami, kami memiliki fleksibilitas untuk mengatakan, “Bisakah kita menambahkan pemain muda yang sangat, sangat berbakat untuk menyelesaikannya bersama AD jika dia memilih untuk tetap sebagai agen bebas selama lima, enam, tujuh, delapan tahun? ””

LeBron James tidak ada sebagai Laker akan menyajikan skenario paling realistis di Lakers (meskipun Lakers hampir bekerja sama Kawhi Leonard dengan dua superstar kami sebelum dia memilih Clippers). Dia terikat kontrak untuk musim 2020-21, tetapi memiliki opsi pemain untuk musim 2021-22. Jika dia tidak memilih keluar, dia akan menjadi agen bebas yang tidak dibatasi di offseason 2022. Itu 2021 daftar agen bebas potensial adalah ABSURD, termasuk pemain seperti Kawhi Leonard, Paul George, Chris Paul, dan – tentu saja – LeBron James. Para pemain itu belum tentu muda, tapi Giannis Antetokounmpo dan Victor Oladipo masih muda. Keduanya akan menjadi tambahan yang bagus untuk Lakers, dengan kombinasi Giannis dan Davis hampir pasti menempatkan Lakers dalam posisi untuk memenangkan banyak kejuaraan selama beberapa tahun.

READ  Jack Wilshere menjelaskan mengapa kesulitan Mesut Ozil begitu sulit di Arsenal

Kami hanya harus melihat apa yang bisa Pelinka kumpulkan di masa depan.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut