SNK menunda pengumuman dan trailer untuk 7 Januari

SNK menunda pengumuman dan trailer untuk 7 Januari

Rencananya juga akan bertemu dengan karakter dari season ketiga Samurai Showdown.

Tanggal 7 Januari ditandai dengan warna merah di kalender oleh para penggemar saga Raja petarungketika itu ketika SNK berjanji mereka akan menunjukkan trailer resmi pertama Raja Pejuang XV. Namun, dalam waktu 24 jam, perusahaan mengumumkan akan menunda pengumuman tersebut tanpa batas waktu.

Di bagian jas SNK menulis surat selain mengonfirmasi penundaan itu meminta maaf kepada para penggemar yang menantikan pengumuman tersebut. Mereka belum mengumumkan kapan trailer akan tayang ulang, dan mereka memastikan bahwa mereka akan memberi tahu penggemar kapan tanggal dan waktu baru ditetapkan. Karakter dari Season Pass 3 de Samurai Showdown.

Jadi kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk melihat detail pertama dari apa yang para manajer klasifikasikan “Game paling ambisius dalam saga”. Saat ini The King of Fighters XV hampir tidak memiliki teaser, logo resmi dan platform tempat ia seharusnya datang bahkan belum dikonfirmasi.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang itu Pengaruh saga King of Fighters di dunia video game, Laporan ini penting.

Lebih tentang: SNK dan Raja Pejuang XV.

READ  Assassin's Creed Valhalla dan Call of Duty: Black Ops Cold War masuk ke konsol generasi berikutnya

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut