Ingin Spotify melakukan streaming di Apple Watch? Waktunya telah tiba untuk beberapa orang

Ingin Spotify melakukan streaming di Apple Watch?  Waktunya telah tiba untuk beberapa orang

Kembali di bulan September, kami melihat Spotify akhirnya mulai menguji dukungan streaming untuk aplikasi Apple Watch-nya, sesuatu yang kami lihat hadir dengan layanan pihak ketiga lainnya seperti Pandora beberapa bulan lalu. Sekarang tampaknya fitur tersebut akhirnya dapat diluncurkan secara lebih luas.

Dilaporkan oleh Macerkopf (melalui penerjemah Google), beberapa pengguna telah berbagi bahwa mereka melihat fitur tersebut muncul di perangkat wearable mereka (yang bukan merupakan bagian dari pengujian streaming bulan September jam apel). Satu gambar menunjukkan pesan berikut tentang menggunakan opsi di Apple Watch (diterjemahkan dari bahasa Jerman):

Apakah Anda ingin streaming Spotify di Apple Watch Anda? Pilih di sini.

Seperti yang diharapkan, Macerkopf mencatat bahwa mereka yang melihat opsi streaming dapat mendengarkan konten saat jauh dari iPhone, akhirnya menjadikan aplikasi Spotify Apple Watch lebih dari sekadar remote control iPhone.

Para penguji melaporkan bahwa mereka dapat menggunakan aplikasi Apple Watch dari layanan streaming secara mandiri tanpa iPhone untuk mengalirkan musik dan podcast melalui jaringan seluler atau WiFi. Ini secara signifikan meningkatkan aplikasi Spotify. Selama akhir pekan, Spotify tampaknya mulai menyediakan fitur itu untuk kelompok penggunanya yang lebih besar.

Tampaknya ada bagian yang baru saja diputar selain akses ke perpustakaan Anda saat menggunakan streaming di Apple Watch. Tetapi satu sisi negatifnya adalah tampaknya tidak ada fitur pencarian. Jadi, ketika Anda mulai melihat opsi streaming, Anda harus mengandalkan Siri untuk menarik lagu, artis, album, dll. Tertentu.

Selain itu, konten yang terakhir diputar juga tersedia. Sayangnya, tidak ada fungsi pencarian terpisah di aplikasi. Siri masuk untuk ini dan memberikan judul yang Anda cari setelah perintah suara. Seperti biasa, Anda harus memberi Siri perintah untuk memutar judul, album, atau genre tertentu dengan Spotify.

Seperti banyak perubahan Spotify, pembaruan tampaknya merupakan sisi yang parah. Pernahkah Anda melihat streaming di aplikasi Spotify Apple Watch muncul? Beri tahu kami di kolom komentar!

READ  Switch Emulator Menambahkan Dukungan Online, Lalu Kehilangannya Dua Kali Lebih Cepat Dalam Memalukan U-Turn
melalui Macerkopf

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis yang menghasilkan pendapatan. Lebih.


Lihat 9to5Mac di YouTube untuk berita Apple lainnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut