Barca menampar klausul rilis € 400 juta pada Pedri saat sensasi remaja berkembang atas saran Messi

Barca menampar klausul rilis € 400 juta pada Pedri saat sensasi remaja berkembang atas saran Messi

Menurut rincian kontraknya yang ditandatangani dengan Catalan, anak muda itu membawa label harga yang menakutkan

Barcelona bertekad untuk mengikat wonderkid Pedri yang berusia 17 tahun ke Camp Nou untuk jangka panjang, menetapkan klausul pelepasan mantan remaja Las Palmas itu dengan harga € 400 juta (£ 360 juta / $ 470 juta).

Pedri menyelesaikan kepindahan dari tim Canarian ke Camp Nou selama musim panas, dengan Barca mengalahkan minat yang dilaporkan dari orang-orang seperti Manchester City dan Bayern Munich untuk anak muda.

Dan dia dengan cepat membuat pengaruh di tim utama, bergabung dengan sesama remaja Ansu Fati sebagai fitur reguler di starting XI bersama orang-orang seperti Lionel Messi dan Antoine Griezmann dan membuat delapan penampilan hingga saat ini. Liga dan Liga Champions.

Tujuan telah menerima akses ke cetak akhir transfer Pedri, yang dilakukan dengan bayaran € 5 juta plus tambahan € 1 juta dalam bonus dan tambahan berdasarkan tujuan yang telah dilalui selama masa pinjamannya kembali di Las Palmas, yang akan menerima € 4 juta lagi setelah mantan bintang muda mereka mencapai 25 pertandingan tim utama.

Secara total, Las Palmas akan mengantre untuk menerima sebanyak € 22 juta (£ 20 juta / $ 26 juta) jika semua klausul dan target bonus yang disepakati dalam kesepakatan dipenuhi selama musim mendatang.

Salah satu detail yang paling membuka mata adalah klausul pembelian pemain muda itu, yang seharga € 400 juta dirancang untuk menakut-nakuti semua kecuali para pelamar yang paling gigih jika Pedri menepati janjinya yang tidak diragukan dan menjadi perlengkapan di skuad Barca.

Berbicara pada hari Selasa menjelang pertandingan Liga Champions melawan Barca Dynamo Kiev, Pedri memilih pengaruh kapten Messi khususnya saat ia mulai hidup di Camp Nou.

READ  pria kecil pemberani yang melampaui All Blacks dan menyoroti jejak Los Pumas

“Dia membantu kami dalam banyak hal di lapangan dan nasihat yang dia berikan kepada Anda sangat bagus, sekarang kami harus menikmatinya dan tidak terlibat dalam keputusan masa depannya dan, yang terpenting, belajar darinya,” kata remaja itu kepada wartawan tentang Argentina. rekan satu tim.

“Dia telah membantu kami semua yang baru saja tiba, sejak hari pertama. Dia orang yang hebat dan dia membantu kami dengan nasihat di lapangan, orang yang luar biasa.”

Pedri telah muncul di lini depan Barca dalam penampilannya hingga saat ini, bermain di kedua sayap serta di posisi lini tengah menyerang.

Namun, anak muda itu mengakui bahwa dia merasa lebih nyaman jika semakin dekat dengan gawang lawan.

“Sangat bagus bermain di beberapa posisi dan membantu tim di mana pun saya dibutuhkan,” tambahnya.

“Saya bisa menciptakan lebih banyak bahaya sebagai striker kedua tetapi saya bisa bermain di tempat lain dan bekerja dari sana.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut