Angela Merkel mempromosikan kuota perempuan di …

Angela Merkel mempromosikan kuota perempuan di …

Jerman harus menentukan kehadiran wanita di dewan perusahaan besar yang terdaftar. Negara yang diperintah oleh Kanselir Angela Merkel dan ekonomi terpenting di Eropa mengajukan rancangan undang-undang Kuota untuk wanita.

Menurut teks yang belum disetujui oleh anggota parlemen, setidaknya satu wanita harus menjadi bagian dari Dewan direksi perusahaan swasta Jerman yang terdiri lebih dari tiga orang. Kutipan juga akan menjadi wajib di dewan direksi Badan Usaha Milik Negara dan Badan Publik.

“Kami dapat menunjukkan bahwa Jerman sedang menuju masyarakat modern yang memajukan masa depan,” kata Menteri Keluarga Sosial Demokrat Franziska Giffey kepada pers, yang mempresentasikan teks tersebut bersama dengan Menteri Kehakiman dan rekan partai Christine Lambrecht. .

Orang yang bertanggung jawab atas portofolio keadilan meyakinkan bahwa proyek tersebut merupakan “sinyal penting bagi perempuan yang berkualifikasi tinggi” dan mendesak perusahaan untuk mengambil kesempatan yang ditawarkan oleh kuota ini untuk meningkatkan kehadiran perempuan dalam posisi manajemen yang biasanya diberikan. Men.

Menurut studi terbaru oleh German-Swedish Allbright Foundation Wanita hanya mewakili 12,8 persen dari anggota dewan dari 30 perusahaan yang terdaftar di indeks Dax Bursa Efek Frankfurt.

Menurut data yang dihimpun dalam studi tersebut, keberadaan perempuan pada posisi kepemimpinan di AS, termasuk 30 besar kelompok usaha di masing-masing negara, adalah 28,6 persen. 24,9 persen di Swedia; 24,5 persen di Inggris dan 22,2 persen di Prancis.

Faktur -Itu harus dipilih sebelum akhir masa jabatan legislatif saat ini pada bulan September tahun ini- didukung oleh Merkel. Namun, inisiatif bertemu dengan banyak oposisi di dalam partainya, Uni Demokratik Kristen konservatif Jerman (CDU), yang memerintah dalam aliansi dengan Sosial Demokrat dari SPD dan Itu juga telah dikritik oleh berbagai sektor ekonomi Jerman yang mengecam campur tangan pemerintah di perusahaan mereka.

READ  Membuat Keputusan Yang Sulit Tapi Diperlukan Untuk Menjamin Kemandirian Ekonomi

Di ArgentinaPer Agustus tahun lalu, Pemerintah memutuskan itu Daftar asosiasi dan perkumpulan yang terdaftar di Inspeksi Pengadilan Umum (IGJ) harus “memiliki komposisi yang menghormati keragaman gender tertentu”. dengan jumlah pria yang sama dengan wanita. Dalam hal jumlah anggota yang akan diasuransikan tidak merata, maka harus diintegrasikan secara campur aduk, “dengan paling sedikit sepertiga dari jumlah anggota perempuan”.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut