Situs Walmart turun lagi karena pesanan PS5 naik

Walmart mengalami crash beberapa kali pada hari Kamis ketika orang mencoba membeli PS5.

Tangkapan layar oleh CNET

Walmart membuatnya Inventaris PS5 tersedia untuk dibeli di situsnya di beberapa slot waktu Kamis, tetapi situsnya kewalahan oleh pelanggan yang terburu-buru membeli Sony PlayStation generasi berikutnya selama gelombang pertama. Staf CNET dan orang-orang di media sosial melaporkan memiliki konsol di gerobak mereka dengan info pengiriman sebelum situs tersebut rusak dan mengatakan itu sudah habis.

Sebuah pesan di situs Walmart menampilkan foto seekor anjing yang mengenakan sepasang tanduk rusa dan bertuliskan: “Oh, kancil. Seluruh Kutub Utara sedang berusaha menyelamatkan besar sekarang, jadi silakan coba lagi nanti. Yule suka liburan kami kesepakatan. ”

Konsol baru adalah diharapkan terjual dengan cepat di setiap pengecer besar, tetapi tidak seperti pengecer lainnya, Walmart yang membuatnya PlayStation 5 inventaris tersedia dalam segmen sepanjang hari, pukul 09.00, 12.00, 15.00 dan 18.00 PT. Walmart menawarkan versi PS5 hanya-digital $ 400 serta model $ 500 dengan Blu-ray.

Selama rilis terhuyung-huyung kedua pada pukul 12 siang PT, situs tersebut tampak mogok lebih cepat, dengan tombol “tambahkan ke troli” tidak muncul selama beberapa menit saat halaman dimuat. Menekan tombol kemudian menghasilkan pesan kesalahan, saat memuat ulang halaman menyebabkan pesan “tidak dapat terhubung ke server”. Setelah halaman akhirnya dimuat ulang, pesan yang mengatakan “Item ini tidak lagi tersedia dan tidak ditambahkan ke keranjang Anda” muncul. Banyak orang lain di Twitter melaporkan sekali lagi memiliki konsol yang ditambahkan ke gerobak mereka sebelum dihapus setelah waktu pemuatan yang lama.

Calon pelanggan Walmart mengalami hal yang sama selama penurunan ketiga pada pukul 18:00 PT, dengan PS5 rupanya ludes dalam beberapa detik.

Pada penurunan keempat dan terakhir pada pukul 18:00 PT, pelanggan mengeluh karena diizinkan untuk mengklik “pesan” hanya untuk harus memasukkan kembali kata sandi akun Walmart mereka dan melalui empat CAPTCHA terpisah – dan pada saat mereka melompati lingkaran itu, konsol itu kehabisan stok. Satu orang di Twitter mengatakannya mengklik “memesan” dan bahkan diberi tanggal pengiriman sebelum disajikan pesan kesalahan.

Ratusan keluhan bertumpuk di Twitter, dengan orang-orang menyalahkan bot karena meraup setiap putaran konsol.

Walmart tidak menanggapi permintaan komentar.


Sedang dimainkan:
Menonton ini:

Ulasan PS5: rincian lengkap semua fitur baru


17:44

READ  Pengguna eBay Mencoba Mencambuk Foto-foto PS5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *