Menteri Perhubungan akan mengusulkan subsidi maskapai untuk 13 tujuan

Subsidi itu penting. Semua pemangku kepentingan, termasuk menteri pariwisata dan ekonomi kreatif, telah menyetujui (proposal). Kami akan menemui Menteri Keuangan untuk membahas subsidi 13 destinasi wisata tersebut

Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (ANTARA) – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyatakan akan mengajukan proposal kepada Kementerian Keuangan untuk memberikan subsidi kepada maskapai penerbangan yang terbang ke dan dari 13 destinasi wisata di Indonesia.

“Subsidi itu penting. Semua pemangku kepentingan, termasuk menteri pariwisata dan ekonomi kreatif, telah menyetujui (proposal). Kami akan menemui Menteri Keuangan untuk membahas subsidi 13 destinasi wisata tersebut, ”ujarnya dalam jumpa pers di Labuan Bajo, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis.

Dia menanggapi pertanyaan tentang upaya kementerian memberikan subsidi tiket pesawat ke 13 tujuan wisata untuk meningkatkan jumlah pengunjung.

“Instruksi Presiden kepada Kementerian Perhubungan jelas bahwa kita harus mendukung kegiatan pariwisata. Oleh karena itu, setelah kita menyiapkan infrastruktur, kita akan memastikan protokol kesehatan di bandara diikuti dengan baik,” kata Sumadi.

“Alhamdulillah dari dua survei kami menunjukkan jumlah orang yang terpapar (COVID-19) selama libur panjang (bulan lalu) tetap datar. Tidak ada peningkatan yang dilaporkan,” tambahnya.

Berita Terkait: Fokus utama implementasi protokol kesehatan di bidang transportasi: Menteri
Berita Terkait: Tahap 1 pembangunan pelabuhan Patimban akan selesai pada November 2020
Berita Terkait: Bandara Indonesia beralih ke energi terbarukan

READ  Kelantan menunda ceramah agama di masjid, surau karena kekhawatiran Covid-19, kata dewan agama negara bagian | Malaysia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *