Siapakah Jamie Laing? Kontestan Strictly Come Dancing 2020 kembali

Siapakah Jamie Laing?  Kontestan Strictly Come Dancing 2020 kembali

Setelah harus mengundurkan diri tahun lalu karena cedera kaki, bintang Made in Chelsea Jamie Laing kembali bermain di Strictly Come Dancing.

Tahun ini, bintang reality TV itu berharap bisa memenangkan gemerlapnya bola setelah penggantinya Kelvin Fletcher memenangkan pertunjukan tahun lalu dengan Oti Mabuse.

Jamie berharap bisa bermitra dengan Mabuse lagi tahun ini, namun, terungkap pada acara peluncuran pada 17 Oktober bahwa dia akan berdansa dengan Karen Hauer sebagai gantinya.

Strictly telah merilis lagu dan tarian untuk minggu pertama, dan pasangan akan melakukan cha cha untuk Berpikir Tentang Hal-hal oleh Daði Freyr.

Jamie telah diperingatkan oleh kontestan sebelumnya, yang mengatakan kepadanya bahwa dia “tidak tahu” untuk apa dia mendaftar.

Dia melawan Max George dari The Wanted, aktris Caroline Quentin, Jason Bell dan Nicola Adams, yang hanya beberapa kontestan tahun ini. Susunan Strictly Come Dancing.

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang Jamie.

Siapakah Jamie Laing?

Jamie Laing Strictly Come Dancing

Usia: 31

Instagram: @bayu_joo

Indonesia: @Jamie_laing

Pekerjaan: Bintang reality TV

Bermitra dengan: Karen Hauer

Jamie terkenal karena tampil di E4’s Dibuat Di Chelsea dan menjadi pewaris kekayaan biskuit McVitie.

Pada tahun 2011, ia bergabung dengan acara TV realitas, yang mengikuti kehidupan orang-orang muda dan kaya di daerah London Barat dan Barat Daya di Belgravia, Chelsea, King’s Road dan Knightsbridge, serta perjalanan mereka ke lokasi lain di seluruh dunia.

Benar-benar tidak akan menjadi penampilan TV pertama Laing selain MIC.

Selain tampil di serial realitas, dia juga muncul di – dengan napas dalam – Kencan Pertama, Jus Selebriti, Magang: Anda Dipecat !, Pagi Ini, CelebAbility, Hollyoaks, Selebriti Panggang, Perburuan Selebriti, Labirin Kristal, dan Labirin Kristal Pulau Cinta: Aftersun.

READ  Britney Spears tidak akan tampil lagi jika ayahnya bertanggung jawab atas karirnya, kata pengacara | Musik

Jadi, dia harus bersiap dengan baik untuk memiliki semua lensa kamera, saat dia berkeliling di Ballroom.

Laing juga merupakan pendiri perusahaan penganan Candy Kittens.

Apa yang Jamie katakan tentang Strictly?

Penandatanganan Ketat Jamie terungkap pada Pagi Ini.

“Ini kita lanjut lagi, semoga kali ini saya bisa bertahan cukup lama agar ibu saya bisa melihat saya menari,” ujarnya.

“Alasan saya melakukannya, adalah untuk membuat ibu saya bangga tetapi yang saya lakukan tahun lalu adalah membuatnya semakin kecewa. Mari kita ubah itu tahun ini, tidak sabar !! ”

Itu terjadi setelah perusahaannya, Candy Kittens, mengungkapkan bahwa dia akan membuat pengumuman di acara itu.

“Menyesuaikan ke dalam @pagi ini hari ini karena milik kita sendiri @Jamie_laing memiliki pengumuman. Ini bukan album. Itu semuanya.” posting dibaca.

Tahun lalu, Jamie mengungkapkan kalau dirinya memiliki sedikit pengalaman menari jelang serial 2019.

Mengatakan kepada pemirsa bahwa dia memiliki “sedikit ritme”, Laing mengungkapkan bahwa dia telah mengambil kursus tari kontemporer saat belajar di Universitas Leeds.

Sayangnya dia terpaksa mundur tahun lalu, setelah mengalami cedera lutut.

Jaime Laing - Strictly Come Dancing

Jaime Laing – Strictly Come Dancing

Menyusul berita tersebut, Laing berkata: “Saya benar-benar hancur karena tidak dapat melanjutkan kompetisi, saya sangat bersemangat untuk pergi ke lantai dansa! Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk pasangan yang cantik dan berharap mereka menikmati waktu mereka di acara ini sepenuhnya. “

Pada tahun 2009, pelompat jauh Inggris Jade Johnson keluar dari pertunjukan pada tahun 2009 setelah menderita cedera lutut saat latihan – yang kemudian membuatnya keluar dari Olimpiade London 2012.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut