Pria Michigan yang secara tidak sengaja membeli tiket lotere ekstra memenangkan dua hadiah $ 1 juta

Pria Michigan yang secara tidak sengaja membeli tiket lotere ekstra memenangkan dua hadiah $ 1 juta

Seorang pria Michigan lebih kaya $ 2 juta setelah dia secara tidak sengaja membeli tiket lotere Mega Jutaan ekstra.

Samir Mazahem, 56, dari Dearborn Heights, bermaksud membeli satu tiket online untuk pengundian 9 Juni agar dia bisa memainkan ulang tahun keluarganya – 01-05-09-10-23.

Setelah menyadari dia lupa menyimpan nomor sebagai favorit sehingga dia bisa memainkannya di masa depan, Mazahem masuk ke aplikasi Michigan Lottery untuk menyimpannya.

“Yang tidak saya sadari adalah itu artinya saya akan membeli tiket kedua dengan nomor yang sama,” ujarnya Lotere Michigan. “Begitu saya tahu saya telah membeli dua tiket dengan nomor yang sama, saya sedikit kecewa tetapi tidak terlalu memikirkannya.”

Mazahem mengatakan dia baru-baru ini masuk ke aplikasi untuk memeriksa beberapa tiket yang telah dia beli dan melihat bahwa dia memiliki dua tiket, masing-masing bernilai $ 1 juta, menunggu keputusan.

Michigan Lottery memungkinkan tiket diklaim hingga satu tahun setelah tanggal pengundian.

“Mengatakan bahwa saya tertegun adalah pernyataan yang meremehkan,” katanya. “Saya tidak percaya itu nyata. Butuh beberapa hari untuk menyadari bahwa kesalahan saya telah terbayar hingga $ 2 juta.”

Mazahem sejak itu mengklaim kemenangannya dan mengatakan dia berencana membeli rumah dan kemudian menyimpan sisanya.

“Menang itu mengasyikkan dan memberi saya kenyamanan karena mengetahui bahwa ketika saya pensiun, saya akan punya uang di bank,” katanya.

READ  Pemeriksaan rangsangan ditahan? Mungkin tidak. 10 hal yang perlu diketahui hari ini setelah Trump menghentikan negosiasi

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut