Samsung Galaxy S21 5G bocor penuh dengan tonjolan kamera baru, layar datar

Rumor tentang seri Samsung Galaxy S21 telah beredar selama beberapa waktu dan, dengan tiga bulan tersisa hingga pengumumannya, masih banyak kebingungan. Untung, Steve Hemmerstoffer ada di sini dengan render pertama dari flagships generasi berikutnya dari Samsung.

Samsung memiliki tonjolan kamera baru yang sedang dikerjakan

Digambarkan hari ini adalah standarnya Galaxy S21 5G model. Ini membanggakan tampilan yang direvisi yang berpusat di sekitar desain kamera baru yang menciptakan tampilan yang lebih unik.

Samsung telah mengganti benjolan kamera serba hitam yang agak membosankan yang digunakan pada Galaxy S20 dengan warna yang cocok dengan warna ponsel. Setiap sensor individu disorot di dalam area tersebut, seperti Galaxy Note 20 Ultra, dan tonjolan itu sendiri melengkung di atas bingkai logam.

Tampaknya tidak ada rencana untuk menambah kamera tambahan pada tahun 2021 – Samsung Galaxy S21 telah dilengkapi dengan tiga kamera belakang – meskipun peningkatan sensor biasa diharapkan untuk hasil yang lebih baik.

Galaxy S21 terlihat sangat mirip dengan Galaxy S20 di bagian depan

Samsung menerima pujian untuk desain panel depan minimalis yang diperkenalkan pada Galaxy S20, dan bocoran render ini menunjukkan bahwa perusahaan Korea Selatan telah mengambil semuanya.
Galaxy S21 5G terlihat hampir identik dengan pendahulunya berkat kehadiran a 6.2-inci layar lubang-lubang. Samsung kembali menerapkan bezel tipis dan dagu tampak sedikit lebih ramping.

Artinya, ukuran Galaxy S21 dan Galaxy S20 hampir sama persis. Kedua ponsel memiliki tinggi 151,7mm dan tebal 7,9mm tanpa memperhitungkan benturan kamera, meskipun ada sedikit perbedaan dalam lebarnya – Galaxy S21 memiliki lebar 71,2mm, sedangkan Galaxy S20 hanya selebar 69,1mm.

READ  Snoop Dogg Memiliki Kulkas Xbox Series X Sarat Dengan Gin Dan Jus

Fitur lain yang terlihat di render termasuk speaker bawah dan konektor USB-C. Duduk di sisi kanan adalah tombol power dan volume rocker biasa. Seperti yang terjadi tahun ini, tidak ada jack headphone 3.5mm.

Spesifikasi dan fitur Samsung Galaxy S21

Samsung Galaxy S21 akan diluncurkan dengan Snapdragon 875 yang akan datang di Amerika Serikat dan Exynos 1000 atau 2100 generasi berikutnya di Eropa dan pasar internasional lainnya.

Chipset tersebut kemungkinan akan digabungkan dengan minimal 12GB RAM dan 128GB penyimpanan, meskipun konfigurasi lain dengan lebih banyak penyimpanan dan mungkin RAM tambahan juga harus tersedia.

Sedangkan untuk baterai, Galaxy S21 diharapkan tiba dengan baterai 4.000 mAh yang sama dengan yang digunakan di dalam Galaxy S20. Dukungan untuk adaptor daya 25W juga diharapkan, meskipun ini mungkin tidak disertakan di dalam kemasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *